Sebut Pattimura beragama Islam, kini Ustaz Adi Hidayat janji gandeng Prabowo Subianto ke surga

- Selasa, 5 Juli 2022 | 17:02 WIB
Ustaz Adi Hidayat dan Prabowo Subianto (istimewa)
Ustaz Adi Hidayat dan Prabowo Subianto (istimewa)

Hops.ID - Nama penceramah kondang Ustaz Adi Hidayat mendadak viral dan menjadi bulan-bulanan netizen di media sosial. Hal ini dikarenakan pernyataan lawasnya yang menyebut pahlawan nasional Pattimura atau Thomas Matulessy adalah seorang pemeluk agama Islam.

Klaim Ustaz Adi Hidayat itu pun banyak dicemooh lantaran dinilai tak masuk akal dan terlalu mengada-ada. Pernyataannya tersebut oleh banyak pihak juga dinilai hanya akan bikin malu umat Islam saja.

Belum selesai soal kasus pahlawan Pattimura, kali ini beredar video heboh antara Ustaz Adi Hidayat dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Saat itu terjadi obrolan antara Ustaz Adi Hidayat dengan Prabowo. Ia bahkan menyebut akan menggandeng tangan Prabowo ke surga apabila ia menjadi pemimpin yang memberikan maslahat kepada masyarakat.

Baca Juga: Telah putuskan jadi murtad, Salmafina Sunan mendadak curhat begini: Aku harus meninggalkan gereja

Diduga video tersebut merupakan rekaman lawas terkait Pilpres 2019 lalu. Namun kembali viral usai diunggah oleh salah satu pengguna Twitter dengan akun @rosela_setia.

Unggahan yang menyebut Ustaz Adi Hidayat akan bawa Prabowo ke surga (Twitter @rosela_setia)

Selain mengunggah video itu, si pengguna Twitter tadi juga menuliskan cuitan yang menyinggung obrolan dalam video tersebut.

"Gimana neeh @Gerindra @fadlizon Haluuu...Musyrik..Kapir..Tahayuulll..Bid'ah," tulis akun tersebut seperti dikutip Hops.ID pada Selasa 5 Juli 2022.

Halaman:

Editor: Cesaria Hapsari

Sumber: Youtube Kajian Islam, Twitter @Rosela_setia

Tags

Artikel Terkait

Terkini