Kondisi terakhir Bob Tutupoly sebelum tutup usia diungkap putrinya, sempat alami stroke dan komplikasi

- Rabu, 6 Juli 2022 | 01:33 WIB
Sasha anak dari penyanyi legendaris Bob Tutupoly ungkap kondisi terakhir sang Ayah sebelum dinyatakan meninggal dunia. (Screenshot kanal YouTube Intens Investigasi dan MOP Channel.)
Sasha anak dari penyanyi legendaris Bob Tutupoly ungkap kondisi terakhir sang Ayah sebelum dinyatakan meninggal dunia. (Screenshot kanal YouTube Intens Investigasi dan MOP Channel.)

Hops. ID - Pelantun tembang Widuri Bob Tutupoly berpulang ke pangkuan sang Pencipta pada usia 82 tahun. Sasha Karina Tutupoly menceritakan kondisi terakhir sang Ayah sebelum tutup usia.

Dihadapan awak media Sasha yang merupakan putri tunggal Bob Tutupoly mengungkapkan Ayahnya terkena stroke dan adanya kompilasi penyakit lainnya.

Dikutip Hops.Id dari YouTube MOP Channel pada Selasa, 05 Juli 2022, Bob Tutupoly sudah bolak-balik masuk rumah sakit sejak Desember tahun lalu.

Baca Juga: Lirik lagu Widuri - Bob Tutupoly, lagu syahdu yang selalu lekat di hati pendengarnya

"Terakhir di akhir Mei dia masuk rumah sakit akhirnya di ICU, masuk ICU selama satu bulan dan tanggal 09 masuk ICU dan hari ini pukul 00:03 Papah sudah dinyatakan tidak ada," kata Sasha Karina Tutupoly.

Diakui Sasha mengenai kondisi Bob Tutupoly sebelum dinyatakan meninggal dunia sempat membaik. Kondisi Bob Tutupoly yang mulai membaik membuatnya diperbolehkan menjalani perawatan di rumah. Namun takdir berkata lain, sang musisi legendaris harus berpulang untuk selamanya.

"Kami sedang menyiapkan untuk home care tapi ternyata malah kondisinya kritis, jadinya tidak bisa ehhmm...tertolong lagi," tutur Sasha Karina Tutupoly.

Baca Juga: Perjalanan karier Bob Tutupoly, diajak ke Amerika oleh The Ventures hingga gebrak dunia musik dengan Widuri

Sasha Karina Tutupoly memberikan keterangan terkait rencana pemakaman sang musisi legendaris yang dijadwalkan pada hari Kamis di Tanah Kusir dan belum diketahui tepatnya pukul berapa akan dimakamkan.

Halaman:

Editor: Septian Farhan Nurhuda

Sumber: MOP Channel

Tags

Artikel Terkait

Terkini