Demi grasi Ustaz Ruhiman, Ketua Presidium JARI 98 akan temui Presiden Jokowi

- Rabu, 6 Juli 2022 | 07:35 WIB
Willy Prakasa, Ketua Presidium JARI 98 (Sumber: JARI 98)
Willy Prakasa, Ketua Presidium JARI 98 (Sumber: JARI 98)

Hops.ID - Jaringan Aktivis Reformasi Indonesia (JARI) 98 tak pernah setengah hati dalam memperjuangkan sesuatu. Mereka selalu fokus dan rela berkorban demi memperjuangkan hal yang mereka yakini.

Sikap itu terlihat jelas ketika JARI 98, berdiri di barisan Benyamin Davnie-Pilar Saga di Pilkada Tangerang Selatan. Demi memperjuangkan dan mengantarkan pasangan nomor urut 3 itu ke kursi Walikota, Ketua Presidium JARI 98 rela mengorbankan diri hingga dibui.

Begitu juga saat Pilpres 2019, JARI 98 berjuang habis-habisan di Tangersang Selatan untuk kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin.

Dalam hal kemanusian, JARI 98 selalu getol menggelar fogging, terutama saat musim penghujan yang ditengarai perkembangan nyamuk Aedes Aegypti, penyebab demam berdarah tinggi.

Baca Juga: JARI 98 akan ajukan grasi ke Jokowi: Koruptor saja bisa dapat, jadi Ustaz Ruhiman juga punya hak

Kali ini, JARI 98 kembali akan menunjukkan sikap fokus dan tidak setengah hati dalam memperjuangkan grasi untuk Ruhiman alias Ustaz Maman.

Dalam waktu dekat ini, Ketua Presidium JARI 98, Willy Prakarsa direncanakan akan langsung menghadap Presiden Joko Widodo.

Willy Prakarsa berkeyakinan dan optimis Presiden RI akan mengabulkan permohonan grasi tersebut. Sebab, selama ini Jokowi dikenal sangat dekat dengan rakyat dan aspiratif serta humanis.

Baca Juga: Diskusi JARI 98 bertajuk 'Polri Dibenci Tapi Dirindu', puji kinerja Polri saat darurat pandemi Covid-19

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama

Sumber: jari 98

Tags

Artikel Terkait

Terkini