Fadli Zon kritik vaksin booster dan penerapan kembali memakai masker hingga memancing komentar netizen

- Rabu, 6 Juli 2022 | 18:36 WIB
Fadli Zon kritik rencana Pemerintah wajib vaksin booster untuk bepergian dan pemakaian masker kembali (Instagram @fadlizon)
Fadli Zon kritik rencana Pemerintah wajib vaksin booster untuk bepergian dan pemakaian masker kembali (Instagram @fadlizon)

Hops.ID – Politisi Partai Gerindra, Fadli Zon memberikan tanggapannya mengenai pemberitaan keharusan vaksin booster untuk bepergian dan akan mewajibkan pemakaian masker kembali.

Fadli Zon membandingkan beberapa negara seperti di Eropa dan Amerika Serikat yang sudah mencabut kebijakan perihal wajib vaksin booster untuk syarat bepergian dan menggunakan masker.

"Seharusnya sudah di ujung pandemi, di Eropa, Amerika Serikat (AS), benua lain hampir tak ada yang pakai masker bahkan tak ditanya vaksin booster," tulis Fadli Zon di akun sosial media Twitter-nya @fadlizon.

Baca Juga: Sadis, anak buah diduga bunuh dokter TNI RS Merauke, kemungkinan sudah direncanakan

Fadli Zon melanjutkan jika kebijakan tersebut dinilainya mempersulit masyarakat. Kenapa aturan tersebut harus diperlakukan khususnya pemakain masker kembali.

"Kenapa mempersulit mobilitas rakyat?" tanya Fadli Zon.

Pernyataan dari Fadli Zon mendapatkan beragam komentar dari Netizen. Netizen beranggapan lebih baik vaksin booster untuk bepergian agar menekan angka laju Covid-19 di Indonesia.

Baca Juga: Abis main tepok bulu, Raisa bikin heboh lagi karena syok beli bensin lebih dari Rp1 juta: Astagfirullah

loh, anda sendiri juga kan udah booster, makanya aman dari virus, bayangin kalo yang belum booster, tapi masih tertular covid, lebih baik booster daripada covid naik kan. Jangan suka nyinyir mulu pak, malu maluin,” tulis salah satu akun.

Halaman:

Editor: Wefni Azlen

Sumber: twitter @fadlizon

Tags

Artikel Terkait

Terkini