Waduh, kok Kak Seto membela predator seks berkedok motivator inisial JE, mengapa?

- Kamis, 7 Juli 2022 | 13:58 WIB
Kak Seto memberikan kesaksian tidak relevan dengan kasus yang berjalan dan menyebutkan Komnas Perlindungan Anak secara ilegal berada di sisi para korban dari Julianto Eka.  (Instagram @kaksetosahabatanak)
Kak Seto memberikan kesaksian tidak relevan dengan kasus yang berjalan dan menyebutkan Komnas Perlindungan Anak secara ilegal berada di sisi para korban dari Julianto Eka. (Instagram @kaksetosahabatanak)

Hops.ID – Nama predator seks berkedok motvitor, Julianto Eka Putra kembali menjadi sorotan masyarakat.

Kini, dirinya harus berurusan dengan hukum karena para korban dari Julianto Eka Putra telah memberikan kesaksiannya atas perlakuan bejatnya di podcast Deddy Corbuzier dan Cokro TV.

Namun, langkah tidak biasa diambil oleh Seto Mulyadi atau lebih akrab dengan panggilan Kak Seto dalam menyikapi kasus tersebut.

Baca Juga: Jadi rival 2019 lalu, ini alasan Prabowo Subianto ikut pemerintahan Jokowi sekarang

Kak Seto memilih membela terdakwa pelecehan seksual, Julianto Eka Putra, yang juga sebagai pendiri Sekolah Menengah Atas (SMA) Selamat Pagi Indonesia (SPI).

Aksi pembelaan Kak Seto terhadap terdakwa Julianto Eka diungkapkan langsung oleh Ketua Komisi Nasional (Komnas) Perlindungan Anak, Arist Merdeka Sirait.

Menurut Arist Merdeka Sirait, Kak Seto menjadi saksi untuk meringankan hukuman atas dugaan pelecehan seksual yang dilakukan oleh Julianto Eka di persidangan.

Baca Juga: Fadli Zon kritik vaksin booster dan penerapan kembali memakai masker hingga memancing komentar netizen

Hal tersebut sangat dikecewakan, terlebih Kak Seto yang dikenal sebagai sahabat anak kini membela terdakwa pelecehan seksual Julianto Eka.

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: Suaralampung.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini