Tanggapan cerdas Ridwan Kamil terkait aksi yang dilakukan dukun Rara: Itu mah pansos, abaikan saja

- Kamis, 7 Juli 2022 | 16:59 WIB
Ridwan Kamil membuka suara saat kembali mengenang beberapa cerita mengenai anak sulungnya yang meninggal dunia. (Tangkapan layar YouTube Najwa Shihab)
Ridwan Kamil membuka suara saat kembali mengenang beberapa cerita mengenai anak sulungnya yang meninggal dunia. (Tangkapan layar YouTube Najwa Shihab)

Hops.ID - Baru-baru ini Ridwan Kamil dan istrinya, Atalia Praratya, memenuhi undangan hadir di kanal YouTube Najwa Shihab.

Di sana, keduanya membeberkan berbagai macam hal, yang utamanya, terkait kepergian putra sulung mereka, Emmeril Kahn Mumtadz atau yang dikenal dengan nama Eril.

Salah satu perbincangan yang dikupas, adalah terkait sikap keduanya dalam menanggapi atensi publik. Sebelumnya diketahui memang musibah yang menimpanya menjadi sorotan.

"Saat pertama kali dengar kabar Eril hilang, tanggapan masyarakat Indonesia heboh luar biasa," kata Najwa Shihab, dilansir Hops.ID dari kanal YouTube pribadi-nya pada Kamis, 7 Juli 2022.

Baca Juga: Jelang hari raya Idul Adha, Ridwan Kamil pastikan status hewan kurban begini

"Hal itu menyulitkan nggak, ya? Kan, sebenarnya suasana privat," tanya Najwa Shihab kepada Ridwan Kamil dan Atalia Praratya.

Kemudian Ridwan Kamil menjawab pertanyaan yang diajukan Najwa Shihab itu. Menurutnya, dia sama sekali tidak menyangka. Bahkan memang tidak fokus memantau kehebohan yang terjadi.

"Saya mengetahui, tapi tidak membayangkan se-magnitude itu, karena, ya, fokus dalam upaya pencarian Eril," kata Ridwan Kamil.

Baca Juga: Ridwan Kamil sampaikan kabar bahagia: ratusan sekolah swasta di Jawa Barat akan digratiskan

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: Youtube Najwa Shihab

Tags

Artikel Terkait

Terkini