Brigadir J didor, Mahfud MD: Banyak kejanggalan, Polri enggak jelas, ini tak bisa dibiarkan gitu saja

- Rabu, 13 Juli 2022 | 15:32 WIB
Kasus Brigadir J, Mahfud MD: Banyak kejanggalan, Polri juga tak jelas, ini tak bisa dibiarkan gitu saja  (Instagram @mohmahfudmd)
Kasus Brigadir J, Mahfud MD: Banyak kejanggalan, Polri juga tak jelas, ini tak bisa dibiarkan gitu saja (Instagram @mohmahfudmd)

Hops.ID - Menkopolhukam Mahfud MD menilai kasus baku tembak Brigadir J di rumah dinas Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo banyak kejanggalan.

Untuk itu Mahfud MD menilai sudah tepat Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo membentuk tim khusus yang berisi barisan jenderal elite Polri, untuk mengungkap terang benderang kasus Brigadir J tersebut.

Mahfud MD diam-diam begitu dengar kasus penembakan Brigadir J, langsung memberikan perintah dan petunjuk lho. Gimana sih detailnya yuk simak yuk bestie Hopers.

Baca Juga: Kisah cinta Celine Evangelista: Isu punya anak tanpa menikah, cerai 3 kali kini dekat dengan Marshel Widianto?

Lagi berhaji di Tanah Suci, Mahfud MD tak ketinggalan dengan isu dalam negeri, termasuk insiden penembakan Brigadir J.

Mahfud yang saat ini sedang ibadah di Madinah itu berpandangan, kasus Brigadir J ini pantas jadi perhatian publik, sebabnya masih ada sejumlah hal yang misteri.

"Kasus ini memang tak bisa dibiarkan mengalir begitu saja karena banyak kejanggalan yang muncul dari proses penanganan, maupun penjelasan POLRI sendiri yang tidak jelas hubungan antara sebab dan akibat setiap rantai peristiwanya," kata Mahfud dalam cuitannya dikutip Hops.ID dari akun Instagram @mohmahfudmad, Rabu 13 Juli 2022.

Baca Juga: Melalui kuasa hukumnya yang baru, Iqlima Kim ungkap fakta mengejutkan tentang Razman Arif Nasution

Makanya, dia menegaskan langkah Kapolri merespons kasus Brigadir J ini sudah pas lah.

Halaman:

Editor: Amal Nur Ngazis

Sumber: instagram @mohmahfudmd

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Inflasi Pangan Diprediksi Terkendali Jelang Nataru

Senin, 28 November 2022 | 21:44 WIB