Pemicu AKBP Raden Brotoseno dipecat tidak hormat: Gegara nongol di medsos usai dipenjara karena suap

- Jumat, 15 Juli 2022 | 14:33 WIB
Pemicu AKBP Raden Brotoseno dipecat tidak hormat: Gegara nongol di medsos usai dipenjara karena suap (Instagram @tatajaneetaofficial)
Pemicu AKBP Raden Brotoseno dipecat tidak hormat: Gegara nongol di medsos usai dipenjara karena suap (Instagram @tatajaneetaofficial)

Hops.ID - AKBP Raden Brotoseno dipecat tidak hormat dari Polri menurut keputusan Sidang Komisi Kode Etik Peninjauan Kembali Polri. Tahu nggak bestie, siapa yang jadi pemicu AKBP Raden Brotoseno dipecat tidak hormat.

Putusan tersebut menjadi klimaks dari karier jabatan AKBP Raden Brotoseno dipecat tidak hormat. Pria yang kini jadi suami Tata Janeeta itu masuk penjara gegera terima suap kasus cetak sawah.

Yuk bestie Hopers, ulas selengkapnya kasus dan siapa sih pemicu AKBP Raden Brotoseno dipecat tidak hormat.

Baca Juga: Lucinta Luna beberkan alasan melakukan operasi: Gua sakit hati dikatain suara kayak tukang pukul!

Jejak jabatan Raden Brotoseno

Nama Raden Brotoseno populer saat dia menjadi penyidik KPK. Nah saat jadi penyidik KPK, Raden Brotoseno punya hubungan dengan narapidana korupsi, Angeline Sondakh.

Hubungan itu kabarnya sampai berujung ke nikah siri. Namun belakangan Angelina Sondakh dan Raden Brotoseno nggak mengukuhkan hubungan tersebut.

Nah soal riwayat jabatan Raden Brotoseno, tidak banyak informasi. Jejak yang muncul, Raden Brotoseno mulai dikenal saat dengan jabatan Ajun Komisaris Besar Polisi atau AKBP.

Baca Juga: Deretan potret Via Vallen saat jalani prosesi siraman hingga akad nikah, cantik pol!

Saat menjabat AKBP, Raden Brotoseno mengisi berbagai jabatan di Polri mulai dari Staf SDM Polri di Biro Pembinaan Karier, sampai Kepala Unit V Subdit III Direktorat Tindak Pidana Korupsi Bareskrim Polri.

Halaman:

Editor: Amal Nur Ngazis

Sumber: Suara.com, AntiKorupsi.org, Tribrata News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

7 Kasus pelanggaran pelanggaran HAM di Indonesia

Sabtu, 3 Desember 2022 | 09:56 WIB

Inflasi melandai, momentum bagus jelang Nataru

Jumat, 2 Desember 2022 | 20:19 WIB