CCTV ditemukan, kasus tewas Brigadir J difilmkan Netflix, setuju nggak soalnya banyak intrik kan

- Kamis, 21 Juli 2022 | 10:03 WIB
CCTV ditemukan, kasus tewas Brigadir J difilmkan Netflix, setuju nggak soalnya banyak intrik kan (Twitter @Jokam09086247)
CCTV ditemukan, kasus tewas Brigadir J difilmkan Netflix, setuju nggak soalnya banyak intrik kan (Twitter @Jokam09086247)

Hops.ID - Perhatian publik atas kasus tewasnya Brigadir J ini makin heboh, setelah ada temuan CCTV. Saking hebohnya nih, ada yang usul kasus Brigadir J difilmkan di Netflix lho.

Kasus tewasnya Brigadir J ini menjadi perhatian masyarakat, sebab banyak pihak yang menganalisis dan menilai ada kejanggalan dan intrik di sana sini. Makanya ada yang usul difilmkan di Netflix saja nih.

Kontruksi dari Polri pada awalnya, tewasnya Brigadir J karena baku tembak dengan Bharada E. Baku tembak terjadi menurut rilis Polri karena Brigadir J diduga melecehkan istri Kadiv Propam Polri, Irjen Ferdy Sambo. Nah yuk simak yuk ide kasus tewasya Brigadir J bisa difilmkan di Neflix. Yuk cuss bestie Hopers.

Baca Juga: Sikap Zahwa Massaid kepada Keanu Massaid buat Angelina Sondakh ucapkan istighfar

Ide kasus tewasnya Brigadir J difilmkan di Netflix ini diutarakan oleh Rudi Valinka lho.

Pegiat media sosial dengan akun @kurawa itu menyoroti soal banyaknya misteri dari kasus tewasnya Brigadir J. Makanya dia nulis pada cuitannya, difilmkan saja nih kasus tewasnya Brigadir J.

"Semua tuntutan keluarga korban Brigadir J sudah dipenuhi Kapolri mulai dari pencopotan banyak pati hingga telah ditemukan semua CCTV, HP maka kasus ini akan terungkap seterang terangnya dan bisa difilmkan oleh Netflix, karena banyak intrik, perebutan karir, percintaan bahkan plot twist," tulis aku tersebut dikutip Hops.ID, Kamis 21 Jui 2022.

Baca Juga: Pemain Anyar Barcelona Raphinha, klaim Barcelona lebih impresif dari Real Madrid

Polri telah mengabulkan keinginan keluarga Brigadir J untuk lakukan autopsi ulang pada jenazah Brigadir J, untuk mengungkap dan menggali informasi baru.

Halaman:

Editor: Amal Nur Ngazis

Sumber: Twitter @kurawa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

7 Kasus pelanggaran pelanggaran HAM di Indonesia

Sabtu, 3 Desember 2022 | 09:56 WIB

Inflasi melandai, momentum bagus jelang Nataru

Jumat, 2 Desember 2022 | 20:19 WIB