Dulu jenderal menteri kesayangan Soeharto, kini Rezky Aditya dan suami Zaskia Gotik

- Jumat, 22 Juli 2022 | 13:30 WIB
Dulu jenderal menteri kesayangan Soeharto, kini Rezky Aditya dan suami Zaskia Gotik (Kolase Instagram @thereal_rezkyaditya, Instagram @machicamochtar70, Instagram @zaskia_gotix)
Dulu jenderal menteri kesayangan Soeharto, kini Rezky Aditya dan suami Zaskia Gotik (Kolase Instagram @thereal_rezkyaditya, Instagram @machicamochtar70, Instagram @zaskia_gotix)

Hops.ID - Kasus tuntut pengakuan anak melalui tes DNA dilakukan Wenny Ariani kepada Rezky Aditya suami Citra Kirana kini dan gugatan Veranosiliyana kepada suami Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud.

Nah kasus Wenny Ariani lawan Rezky Aditya dan Veranosiliyana lawan suami Zaskia Gotik ini, mengekor dari kasus jenderal menteri kesayangan Soeharto, Moerdiono lho. Maksudnya bestie?

Jadi nih, sejak kasus tuntut pengakuan anak lewat uji DNA ini kabulkan Mahkamah Konstitusi, maka sekarang tes DNA untuk pembuktian anak sekarang menjadi hal yang memungkinkan dilakukan. Nah tes DNA untuk pembuktian anak secara biologis ini merupakan kasus dari jenderal kesayangan Soeharto. Nah yuk bestie Hopers, kita ulas kasus tersebut.

Baca Juga: Menjadi saksi penangkapan paksa Nikita Mirzani, Ramdan Alamsyah sebut polisi respek pada Nikmir

Kasus jenderal menteri kesayangan Soeharto

Kasus ini pernah heboh pada 2012 itu, saat istri siri Jenderal Moerdiono, Machica Mochtar seorang penyanyi populer, menuntut pengakuan secara hukum anak hasil hubungannya dengan Moerdiono.

Jadi Moerdiono yang merupakan Menteri Sekretaris Negara pada zaman Soeharto itu mengawin siri Machica pada 1993.

Dari kawin siri itu, Moerdiono dan Machica dikaruniai anak bernama Muhammad Iqbal Ramadan yang lahir pada 5 Februari 1996. Tapi kawin siri itu bubar pada 1998.

Moerdiono dan anak dari Machica Mochtar, Muhammad Iqbal Ramadan (Instagram @machihcamochtar70)

Baca Juga: Profil Dito Mahendra: Kekasih Nindy Ayunda yang berhasil bikin Nikita Mirzani ditangkap polisi

Halaman:

Editor: Amal Nur Ngazis

Sumber: mahkamahagung.go.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini