Aksi borong produk di Pekan Ekonomi Kreatif, Ketum HIPMI Sumbar targetkan UMKM Padang maju pesat

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 21:28 WIB
Ketum HIPMI Sumbar borong produk UMKM
Ketum HIPMI Sumbar borong produk UMKM

 

Hops.ID - Pekan Ekonomi Kreatif 2022 dijadikan moment Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sumatera Barat, Brian Putra Bastara, memborong produk UMKM yang digelar di Gedung Bagindo Aziz Chan Youth Center, Kamis (4/8/2022).

Aksi borong produk UMKM dan ekonomi kreatif yang dilakukan Brian sebagai bentuk mendukung ekonomi kreatif untuk terus berbenah dan meningkatkan kualitas, mengingat Padang saat ini memang menjadi kiblat geliat ekonomi kreatif di Sumbar.

"Borong produk yang dilakukan HIPMI bukan untuk gagah-gagahan semata, tapi sebagai bentuk dukungan kepada pelaku UMKM dan ekonomi kreatif untuk terus survive di era digital seperti sekarang ini," terang Brian Putra Bastara di sela kunjungannya.

Baca Juga: Yuk! Dukung Fioni Aprilia jadi Duta Entrepreneur HIPMI 2022, begini caranya

Beragam produk yang diborong mulai dari produk kuliner, tekstil dan oleh-oleh khas Padang. Adanya aksi borong tersebut menjadi semangat bagi pelaku UMKM terhadap kualitas produk yang dihasilkan.

Pekan Ekonomi Kreatif ini menjadi momentum untuk pelaku UMKM Padang untuk naik kelas. Brian mengapresiasi Pemko Padang yang memberikan perhatian penuh untuk perkembangan ekonomi kreatif.

"Komitmen Wako Hendri Septa untuk memajukan ekonomi kreatif tidak perlu lagi diragukan. Pagelaran Pekan Ekonomi Kreatif ini menjadi bukti keseriusan Pemko Padang di bawah arahan Pak Wali untuk terus bersama penggerak ekonomi menengah. Semoga terus berlanjut," harap Brian.

Baca Juga: Dukung womenpreneur, Fioni Aprilia ditunjuk BPD HIPMI Sumbar untuk ikut pemilihan Duta Entrepreneur HIPMI

Halaman:

Editor: Mufrod

Sumber: Haluan Padang

Tags

Artikel Terkait

Terkini