Padepokannya sudah ditutup oleh warga, Gus Samsudin masih ngeyel ingin buka pengobatan

- Minggu, 7 Agustus 2022 | 17:25 WIB
Marcel Pesulap Merah bongkar trik perdukunan. (Facebook grup fans pesulap merah)
Marcel Pesulap Merah bongkar trik perdukunan. (Facebook grup fans pesulap merah)

Hops.ID -  Nama Gus Samsudin akhir-akhir ini telah menghebohkan jagat maya, karena kedoknya yang dibongkar oleh Marcel Radhival atau yang akrab dipanggil pesulap merah.

Gus Samsudin harus merelakan Padepokan Nur Dzat yang dimilikinya untuk ditutup oleh para warga. Diketahui bahwa padepokannya tersebut berlokasi di Blitar, Jawa Timur.

Gus Samsudin kerap mengunggah praktik pengobatannya ke YouTube pribadinya. Hal itu membuat Pesulap Merah merespon dan membongkar tipuannya tersebut.

Akibat perseteruan antara Pesulap Merah dengan Gus Samsudin viral, hal itu mengakibatkan warga yang berbondong-bondong datang untuk berdemo.

Baca Juga: Gegara ungkapan Pesulap Merah, netizen kecewa pada pengobatan alternatif Olga Syahputra yang dinilai bohong

Nama Gus Samsudin menghebohkan jagat maya karena kedoknya yang dibongkar oleh Pesulap Merah. (YouTube Marcel Radhival)

Demo yang dilakukan warga itu berujung dengan ditutupnya Padepokan Nur Dzat milik Gus Samsudin. Tidak sedikit juga orang yang memprotes panggilan “Gus” untuknya karena tidak dianggap tidak mendasar.

Walaupun trik pengobatan yang dilakukan Gus Samsudin sudah dibongkar oleh pesulap merah, namun dirinya membantah dan masih melakukan aktivitas pengobatan.

Ia mengungkapkan bahwa dirinya telah menutup padepokan sementara, namun aktivitas pengobatan akan tetap berjalan sebagaimana mestinya.

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: Instagram @rumpi_gosip

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Parpol mulai tawar menawar koalisi menuju 2024

Jumat, 30 September 2022 | 21:27 WIB