Razman Arif Nasution diperiksa polisi, Hotman Paris: Aku akan kejar botak ke mana pun!

- Selasa, 9 Agustus 2022 | 13:24 WIB
Hotman Paris akan kawal terus proses hukum terhadap Razman Arif Nasution. (Instagram @hotmanparisofficial dan @razmannasution)
Hotman Paris akan kawal terus proses hukum terhadap Razman Arif Nasution. (Instagram @hotmanparisofficial dan @razmannasution)

 

Hops.ID – Perseteruan antara dua pengacara kondang, Hotman Paris dan Razman Arif Nasution kini semakin memanas.

Sebagaimana diketahui, Hotman Paris melaporkan Razman Arif Nasution atas dugaan pencemaran nama baik pada 10 Mei 2022 lalu.

Pada Senin, 9 Agustus 2022, Razman Arif Nasution pun menjalani Berita Acara Pemeriksaan (BAP) atas laporan ini.

Melalui akun Instagramnya, Hotman Paris berkomentar atas pemeriksaan ini. Ia menegaskan akan terus mengejar Razman Arif Nasution.

Baca Juga: Sama-sama punya anak, Riesca Rose akan laporkan Nathalie Holscher ke polisi?

“Aku akan kejar Botak kemanapun!” kata Hotman Paris melalui akun @hotmanparisoffiicial, sebagaimana dikutip HopsID pada Selasa, 9 Agustus 2022.

Adapun perseteruan kedua pengacara ini ini berawal dari Iqlima Kim yang mengaku mengalami pelecehan seksual dari Hotman Paris.

Iqlima Kim sendiri adalah mantan asisten pribadi Hotman Paris. Dalam dugaan kasus pelecehan seksual tersebut, Iqlima Kim sempat mendapuk Razman Arif Nasution sebagai kuasa hukum.

Dalam perkembangannya, tudingan pelecehan seksual ini berujung dengan Hotman Paris yang melaporkan Iqlima Kim dan Razman Arif Nasution.

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: Instagram @hotmanparisofficial, Instagram @razmannasution

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Golkar Tegaskan KIB Tetap Solid

Kamis, 6 Oktober 2022 | 16:31 WIB