Hotman Paris ngaku punya indera keenam soal kasus Brigadir J, berikan saran hukum ini untuk Bharada E

- Selasa, 9 Agustus 2022 | 20:15 WIB
Hotman Paris berikan nasihat hukum untuk Bharada E. (Instagram @hotmaparisofficial  dan @r.lumiu)
Hotman Paris berikan nasihat hukum untuk Bharada E. (Instagram @hotmaparisofficial dan @r.lumiu)

Hops.ID – Pengacara kondang Hotman Paris ikut memberikan tanggapannya soal kasus penembakan Brigadir J dengan tersangka Bharada E yang selama satu bulan ini menjadi berita utama di Indonesia.

Dalam memberikan komentarnya, Hotman Paris mengaku punya indera keenam yang didapatkannya dari pengalaman menjadi praktisi hukum selama lebih dari tiga puluh tahun.

Pengacara Hotman Paris yang baru-baru ini dilarikan ke UGD karena keracunan obat memberikan saran kepada Bharada E agar hukuman yang dijatuhkan bisa lebih ringan.

Baca Juga: 16 anak-anak tewas di tempat gegara serangan bom Israel ke Gaza, ini nama-namanya

Dilansir Hops.ID dari Instagram @hotmaparisofficial pada hari Selasa, 9 Agustus 2022, pengacara yang tengah ribut dengan Razman Arif Nasution ini juga menyebut dalam waktu dekat akan ada 2 hingga 3 tersangka baru dalam kasus penembakan Brigadir J.

Dari Rumah Sakit Mitra Kelapa Gading, Hotman Paris memberikan prediksinya bahwa tersangka yang akan diumumkan merupakan dari kalangan petinggi Polri.

“Dari arah penyidikan oleh timsus maupun oleh penyidik, saya Hotman yakin dalam waktu dekat bakal ada pengumuman tentang tersangka lainnya dari perwira tinggi polisi,” ucapnya.

Baca Juga: Parah, serangan terbaru Israel ke Rumah Sakit Gaza memperburuk krisis kesehatan warga Palestina

“Mungkin itu dari Irjen ataupun Brigjen polisi ya, dan ini saya melihat bukan satu atau dua, bisa tiga orang,” lanjutnya.

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: Instagram @hotmanparisofficial

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Golkar Tegaskan KIB Tetap Solid

Kamis, 6 Oktober 2022 | 16:31 WIB