Peringatkan anak 7 tahun, seorang guru potong rambut acak hingga trauma dan tak mau sekolah

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 04:37 WIB
Unggahan seorang ibu terkait rambut si anak yang dipotong tak rapih oleh seorag guru yang menimbulkan trauma dan sakit demam selama beberapa hari. (tiktok.com/@reva.juliany)
Unggahan seorang ibu terkait rambut si anak yang dipotong tak rapih oleh seorag guru yang menimbulkan trauma dan sakit demam selama beberapa hari. (tiktok.com/@reva.juliany)

Hops.ID - Viral sebuah video yang diunggah di TikTok menampilkan rambut seorang anak berumur 7 tahun dipotong acak oleh sang guru di sekolahnya.

Dalam unggahannya tersebut si ibu pemilik akun @reva.juliany menjelaskan pada hari ke 8 anaknya masuk sekolah yang biasanya pulang sore hari pukul 15.00, pada Rabu, 3 Agustus 2022, anaknya pulang lebih awal pada pukul 12.30 WIB.

Tak hanya lebih cepat dari biasanya, si anak pulang dalam keadaan demam dengan rambut terpotong tidak rapih.

Baca Juga: Ini 10 jenis hampers yang bikin Lebaran makin berkesan, nggak melulu mahal

Pada unggahan lainnya ibu dari anak Dz marah terhadap salah seorang guru yang berupaya menjelaskan perihal pemotongan rambut pada anak Dz.

Si ibu mengakui telah memotong pendek rambut si anak sebelum berangkat ke sekolah, namun tanpa konfirmasi kepada orang tua anak, seorang guru tiba-tiba memotong rambut si anak sebab peraturan yang berlaku di sekolah dasar tersebut.

"Kenapa tidak WA saya, tolong, mamah Dzikri saya ingatkan barangkali Dzikrinya tidak sampaikan, itu rambutnya dirapiin" Jelas ibu kepada salah seorang guru.

Baca Juga: Bisa dikonsumsi dan kaya manfaat, begini kreasi makanan dari edible flower untuk jadi kudapan cantik

Unggahan video tersebut viral dan menimbulkan berbagai macam komentar terkait prilaku sang guru yang kurang komunikasi. (tiktok.com/@reva.juliany)

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: tiktok.com/@reva.juliany

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Golkar Tegaskan KIB Tetap Solid

Kamis, 6 Oktober 2022 | 16:31 WIB