Sambil nangis, pengacara Brigadir J minta 3 hal ke Jokowi, salah satunya diangkat jadi pahlawan kepolisian

- Kamis, 11 Agustus 2022 | 17:17 WIB
Kamaruddin pengacara Brigadir J minta 3 hal ke Jokowi. (Foto: dok. Suara.com dan Instagram @rumpi_gosip)
Kamaruddin pengacara Brigadir J minta 3 hal ke Jokowi. (Foto: dok. Suara.com dan Instagram @rumpi_gosip)

Hops.ID - Kasus pembunuhan Brigadir J menuai sorotan publik yang begitu besar. Selain dinilai banyak kejanggalan, kasus kematian Brigadir J juga melibatkan beberapa petinggi kepolisian.

Kamaruddin yang merupakan pengacara senior langsung ditunjuk oleh pihak keluarga Brigadir J untuk mengawal kasus tersebut.

Semenjak itu, Kamaruddin sering muncul di layar kaca dan memberikan berbagai pembelaan untuk kliennya. Dengan pembelaan yang tulus dan dilakukan dengan sepenuh hati, banyak masyarakat yang salut dengan kinerja Kamaruddin.

Belakangan ini, muncul potongan video permintaan Kamaruddin kepada Presiden RI yaitu Jokowi Dodo. Dalam video viral tersebut, Kamaruddin menyebut 3 permintaan kepada Presiden RI tersebut.

Baca Juga: Penuh Haru! Nycta Gina persilakan Rizky Kinos nikah lagi asal adil, netizen: Manusia gak akan pernah adil

Permintaan pertamanya yaitu memulihkan harkat dan martabat dari Brigadir J yang telah jadi korban pembunuhan. Dia ingin nama baiknya kembali seperti semula, agar tidak ada masyarakat yang menilai negatif lagi.

Seperti pemberitaan awal, Brigadir J telah melakukan pelecehan seksual terhadap istri Irjen Ferdy Sambo yaitu Putri Candrawathi.

"Saya mau mengatakan kepada Presiden Republik Indonesia, supaya memulihkan harkat dan martabat serta nama baik daripada bere saya," ungkap Kamaruddin dikutip Hops.ID dari akun Instagram @rumpi_gosip.

"Bere kami Simajuntak, Brigadir Novriansyah Joshua Hutabarat, itu harus dipulihkan, kami punya kepentingan di situ," sambungnya.

Halaman:

Editor: Cesaria Hapsari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Golkar Tegaskan KIB Tetap Solid

Kamis, 6 Oktober 2022 | 16:31 WIB