Imbas namanya terseret dalam pusaran Ferdy Sambo, AKP Rita Yuliana unggah pesan haru ini dari Polwan Lande

- Selasa, 16 Agustus 2022 | 20:41 WIB
AKP Rita Yuliana, Polwan cantik dalam kasus Ferdy Sambo  (Instagram @ritasorchayuliana)
AKP Rita Yuliana, Polwan cantik dalam kasus Ferdy Sambo (Instagram @ritasorchayuliana)

 

Hops.ID - Sosok AKP Rita Yuliana semakin hangat saja diperbincangkan publik. Hal itu bermula sejak nama polwan cantik ini ikut terseret dalam pusaran seluk beluk Ferdy Sambo.

Sebagai seorang polwan yang penuh kebanggaan membanggakan, AKP Rita Yuliana tidak gegabah dalam menghadapi isu tengah beredar bagaikan bola pembohong.

Dalam setiap komentar warganet yang mampir di akun resminya dan ditanyai benar tidaknya kabar di luaran. Dengan santai AKP Rita Yuliana menjawab tetap menyatukan.

Baca Juga: 2 Kali gagal berumah tangga, Denny Darko menyebut Sule sebenarnya butuh kasih sayang wanita tapi...

Meskipun kini komentar dalam akun Instagram @ritasorchayuliana dibatasi. Polwan yang berdinas juga di Polda Metro Jaya ini masih kedapatan beberapa update status Insta Story.

Yang terbaru adalah sebuah pesan haru dan menyentuh dari seorang sahabat sesama Polwan untuk menyemangati Rita Yuliana. Seperti apakah isi pesannya? Simak disini.

Sebagai sesama rekan sekaligus sahabat, Christ Nyoman Lande memberikan kiriman pesan untuk Rita Yuliana yang kini diterpa kabar tak sedap.

Polwan cantik yang kini didapuk sebagai Pasukan Upacara Polwan Republik Indonesia 17 agustus 2022 ini membuat status berisi pesan tentang bagaimana seseorang itu bertanya.

Jangan lupa sang sahabat menuliskan caption: 'God Bless You Kak @ritasorchayuliana'.

Halaman:

Editor: Wefni Azlen

Sumber: Instagram @ritasorchayuliana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Parpol mulai tawar menawar koalisi menuju 2024

Jumat, 30 September 2022 | 21:27 WIB