Istri Ferdy Sambo jadi tersangka baru dalam kasus pembunuhan Brigadir J, ini alasannya

- Jumat, 19 Agustus 2022 | 18:13 WIB
 Kasus pembunuhan Brigadir J menjadikan istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi sebagai tersangka. (Foto: Instagram @divpropampolri)
Kasus pembunuhan Brigadir J menjadikan istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi sebagai tersangka. (Foto: Instagram @divpropampolri)

Hops.ID – Kasus kematian Brigadir J yang sedang menjadi topik hangat pembicaraan publik kini memasuki babak baru. Istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi telah ditetapkan sebagai tersangka

Dilansir melalui pmjnews.com, Polri menyampaikan hasil pemeriksaan yang sudah dilakukan terhadap istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi (PC). 

“Penyidik menetapkan saudari PC sebagai tersangka,’ ujar Irwasum Polri Komjen Agung Budi Maryoto pada Jumat, 19 Agustus 2022. 

Baca Juga: Thariq Halilintar makin lengket dengan Fuji, Haji Faisal ogah putrinya nikah muda: Bukannya gak mau support...

“Penyidik telah melaksanakan pemeriksaan mendalam secara Scientific Crime Investigation, termasuk dengan alat bukti yang ada, dan sudah gelar perkara,” tambahnya. 

Kasus pembunuhan Brigadir J dinilai janggal. Oleh karena itu, publik meminta kepada Polri untuk mengusut secara tuntas. 

Sebelum PC ditetapkan menjadi tersangka, ada 4 orang yang sudah menjadi tersangka yang menjadi dalang di balik pembunuhan Brigadir J, yakni Irjen Ferdy Sambo, Bharada E, Brigadir Ricky Rizal, dan ART Ferdy Sambo, Kuat Ma’ruf. Dengan ditetapkannya Putri Chandrawathi, maka sudah ada 5 tersangka

Kapolri Jenderal Listyo Sigit telah membentuk tim khusus dan melibatkan Kompolnas dan Komnas HAM demi mengentaskan kasus ini. 

Baca Juga: Kemarin Adzam, sekarang Frans Faisal berikan perhatian pada sosok ini demi Nathalie Holscher

Halaman:

Editor: Nariyati

Sumber: PMJnews

Tags

Artikel Terkait

Terkini