Deolipa sebut Bharada E menduga ada sesuatu antara Putri Candrawathi dan sopir pribadinya: Saya curiga bang!

- Selasa, 30 Agustus 2022 | 10:16 WIB
Deolipa Yumara sebut Bharada E curiga ada hubungan antara Kuwat dan Putri Candrawathi. (Pikiran-rakyat.com)
Deolipa Yumara sebut Bharada E curiga ada hubungan antara Kuwat dan Putri Candrawathi. (Pikiran-rakyat.com)

Hops.IDDeolipa Yumara kembali menyampaikan dugaan yang membuat publik tercengang tentang apa yang terjadi di Magelang sebelum terjadinya pembunuhan terhadap Brigadir J.

Namun Deolipa Yumara menegaskan jika ia tak ingin motif pembunuhan Brigadir J adalah dikarenakan pelecehan seksual terhadap Putri Candrawathi, karena menurutnya hal tersebut tak ada.

Sebaliknya, Deolipa Yumara menduga jika ada hubungan terlarang antara Putri Candrawathi dengan sopir pribadi Ferdy Sambo, Kuwat namun tak sengaja diketahui oleh Brigadir J.

Baca Juga: Ferdy Sambo tak ucapkan maaf ke keluarga Brigadir J, ahli Grafologi: Beliau posisikan diri di atas orang lain

“Yang ada Kuwat dan Putri, ketawan lagi making love, ya kan oleh Joshua. Joshua yang dikejar,” sebut Deolipa.

Karena itulah Putri dan Kuwat berusaha menutupi perbuatan mereka dengan membuat skenario sebaliknya dan menuduh Joshua yang melakukan pelecehan seksual.

“Makanya Putri buru-buru lapor ke Ricky supaya dateng, si Kuwat buru-buru lapor ke Sambo supaya ada begini-begini (pelecehan), seolah-olahh Yoshualah pelakunya, padahal Yoshua ini korban,” beber Deolipa Yumara.

Baca Juga: Melalui tulisan tangan, ahli Grafologi sebut Ferdy Sambo cerdas tapi miliki trauma masa lalu: Ada ketakutan!

Posisi Kuwat yang saat itu berada di lantai atas rumah Magelang ketika Bharada E dan Ricky tiba dirumah, membuat Bharada E menduga ada sesuatu diantara Putri dan Kuwat.

“Kan Eliezer ngomong ‘saya curiga bang itu si Kuwat sama si Putri ada main‘, oh pantes kalo begitu, korbannya si Yoshua, Yoshua dikorbanin,” sambung Deolipa lagi.

Tak hanya itu saja, dugaan Deolipa ini diperkuat dengan keterangan bahwa saat Joshua dituding melakukan pelecehan seksual,  hanya ada 4 orang yang ada di rumah Magelang saat itu.

Baca Juga: Tanda tangan Ferdy Sambo disebut menyerupai organ vital pria, begini analisis ahli Grafologi

“Kan yang di Magelang cuma ada 4, Susi, Yoshua, Kuwat, Putri. Susi ngga ikutan karena dia dibawah, (jadi) tinggal tiga. Tapi dua orang (Putri dan Kuwat) ini sepakat mau ngebunuh si Yoshua,” tambah Deolipa lagi.

Namun Deolipa menyebut jika Sambo tak mengetahui kejadian sebenarnya antara Putri, Kuwat dan Joshua pada saat itu.

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: Youtube TV One

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Nama dataran rendah di Pulau Jawa

Selasa, 7 Februari 2023 | 16:16 WIB