Bersama HIPMI Sumbar, Sandiaga Uno dorong peningkatan kompetensi para pengusaha

- Minggu, 4 September 2022 | 13:02 WIB
Sandiaga Uno  (pks.id)
Sandiaga Uno (pks.id)

Hops.ID - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno berharap kegiatan Marawa Digital Fest 2022 yang diprakarsai Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sumbar bisa membawa para pengusaha di Sumatera Barat naik kelas.

“Selamat dan sukses atas kegiatan HIPMI Sumatera Barat yang bertajuk Marawa Digital Fest 2022: Empowering Entrepreneurs to the Future World. Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat meningkatkan pemahaman dan kompetensi digital agar pengusaha Sumatera Barat dapat naik kelas,” sebut Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno, dikutip dari Klikpositif pada Minggu, 4 September 2022. 

Tak cuma itu, Sandiaga Uno ini juga menyampaikan ucapan selamat kepada Ketua Umum BPD HIPMI Sumbar, Brian Putra Bastara dan pengurus, sukses atas keberlangsungan kegiatan ini.

Baca Juga: Terseret dalam pusara kasus Brigadir J, Kompol Baiquni Wibowo ajukan banding atas pemberhentian tidak hormat

“Mari saling berkolaborasi, bersama pasti bisa. HIPMI pejuang pengusaha, pengusaha pejuang,” tegas Sandiaga.

Sebelumnya, Kamar Dagang Industri Indonesia (KADIN) melalui Ketua Umum Arsjad Rasjid secara langsung juga memberikan dukungannya atas terlaksananya kegiatan HIPMI Sumatera Barat yang bernama Marawa Digital Fest 2022: Empowering Entrepreneurs to the Future World.

Diketahui, Marawa Digital Fest 2022 yang diprakarsai Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sumbar ini akan dilaksanakan pada tanggal 7 dan 8 September 2022 di Hall UNP Padang.

Baca Juga: Tak banyak yang tahu, tenyata ini agama yang dianut Farel Prayoga

Marawa Digital Fest 2022 ini berfokus untuk melakukan akselerasi inovasi pada sektor digital yang berdampak pada peningkatan ekonomi digital di Sumatera Barat.

Halaman:

Editor: Nariyati

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

7 Kasus pelanggaran pelanggaran HAM di Indonesia

Sabtu, 3 Desember 2022 | 09:56 WIB

Inflasi melandai, momentum bagus jelang Nataru

Jumat, 2 Desember 2022 | 20:19 WIB