Hotman Paris minta IDI tindak tegas dokter yang diduga buat surat palsu pada jenazah santri di Gontor

- Jumat, 23 September 2022 | 21:28 WIB
Hotman Paris ingin IDI bergerak pada dokter yang diduga bikin surat keterangan palsu pada jenazah santri di Gontor (Instagram @hotmanparisvillaandhotel)
Hotman Paris ingin IDI bergerak pada dokter yang diduga bikin surat keterangan palsu pada jenazah santri di Gontor (Instagram @hotmanparisvillaandhotel)

Hops.ID - Belum lama ini publik dihebohkan dengan kasus kekerasan yang menimpa seorang santri di Pondok Modern Darussalam Gontor 1 Ponorogo.

Pengacara Hotman Paris turut membantu keluarga korban agar permasalahan yang menimpa almarhum anaknya hingga berujung maut tersebut dapat menemukan titik terang.

Dalam video YouTube Deddy Corbuzier, Hotman Paris mengungkapkan bahwa ia memiliki salinan surat keterangan dari dokter tersebut yang menyatakan santri  korban kekerasan bernama Albar Mahdi meninggal karena sakit.

Baca Juga: Industri dalam negeri hadapi tantangan baru setelah lolos dari pandemi

Nyatanya korban mendapat kekerasan hingga tewas, perbuatan tersebut dilakukan oleh santri seniornya di Pondok modern Darussalam Gontor 1 Ponorogo. 

Lalu, saat jenazah tiba dirumah kedua orang tuanya, sang ibu membuka kain kafan anaknya. Setelah dibuka, kain kafan tersebut basah hingga ganti kain kafan karena darah yang masih mengalir. 

"Ada surat keterangan dokter, mayat diantar ke ibunya berikut surat keterangan dokter dengan inisial dokter MH, saya punya copy suratnya. Meninggal karena sakit, pas dibuka kain kafan sampai dua kali ganti kain kafan gara-gara basah darah," ungkap Hotman Paris dalam kanal YouTube Deddy Corbuzier pada Jumat, 23 September 2022.

Baca Juga: Sosok Nurnaningsih, dijuluki Marilyn Monroe Indonesia dan pernah berpose seperti ini

Mengetahui hal tersebut, Hotman meminta kepada pengacara keluarga korban untuk membuat LP (Laporan Polisi) yang ditujukan untuk dokter lantaran diduga telah membuat surat keterangan palsu.

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: Youtube Deddy Corbuzier

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pengumuman Capres bisa kerek elektabilitas Parpol

Senin, 3 Oktober 2022 | 18:48 WIB