Keji! Selain dipukuli, TKW asal Lombok ini harus melayani 12 orang dalam satu rumah

- Senin, 26 September 2022 | 09:55 WIB
TKW asal Lombok ini harus melayani 12 orang dalam satu rumah (Pixabay)
TKW asal Lombok ini harus melayani 12 orang dalam satu rumah (Pixabay)

Hops.ID - Mimpi memperoleh uang yang banyak, menjadikan banyak warga Indonesia terutama kaum wanita yang memutuskan untuk bekerja di luar negeri menjadi tenaga kerja wanita (TKW).

Namun, meskipun banyak yang sudah mengalami kesuksesan dan memperoleh uang banyak dari gajinya, namun ada juga cerita menyedihkan yang datang dari TKW-TKW yang bekerja di luar negeri tersebut.

Seperti yang dialami seorang TKW asal Lombok, Nurjanah. Nurjanah mengungkapkan dirinya harus mendapatkan perlakuan di luar batas dari majikannya yang membuat dia tersiksa.

Baca Juga: Jadi merinding, 3 paranormal kompak sebut Luna Maya tak kunjung menikah karena alasan ini

Nurjanah mengakui, saat bekerja di rumah majikannya di Arab Saudi, dia harus mengurus sebanyak 12 orang dalam satu rumah. Dia pun mengaku lelah, karena selalu mendapatkan perlakuan kurang ajar dari majikannya.

Dia menyebut, selain mengurus 12 orang dalam satu rumah, Nurjanah juga dipaksa majikannya untuk bekerja di tempat tetangga sang majikan.

"Pembantu itu cuman aku namun anak anaknya ada 12 orang," kata Nurjanah seperti dikutip Hops.ID dari Youtube Khairul Azam Alfarizi, Senin 26 September 2022.

Sudah lelah melayani belasan orang dalam satu rumah hingga bekerja di tempat tetangga sang majikan, Nurjanah pun mengaku penderitaannya semakin lengkap karena kerap mendapat siksaan berupa kekerasan yang dilakukan sang majikan.

Baca Juga: 4 'dosa' Jokowi dibongkar AHY hingga SBY, Adian Napitupulu kasih balasan menohok

Halaman:

Editor: Anisa Widiarini

Sumber: YouTube Khairul Azam Alfarizi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Strategi Kampanye Golkar Menyasar Pemilih Milenial

Rabu, 23 November 2022 | 17:17 WIB