Takut dipecat, TKW cantik ini curhat dipaksa majikan lakukan ini usai diajak jalan-jalan

- Senin, 26 September 2022 | 10:39 WIB
KW cantik ini curhat dipaksa majikan. (Youtube Nyonya Lenjeh)
KW cantik ini curhat dipaksa majikan. (Youtube Nyonya Lenjeh)

HOPS.ID - Menjadi seorang tenaga kerja wanita (TKW) merupakan suatu pilihan bagi banyak masyarakat di Indonesia. Terutama bagi mereka yang ingin memperoleh penghasilan yang lebih di negeri orang.

Tapi menjadi TKW juga, tidak semudah yang dibayangkan, banyak perlakuan yang tidak menyenangkan diterima oleh TKW-TKW asal Indonesia yang bekerja di luar negeri.

Namun, meskipun demikian, tetap banyak saja peminat orang untuk bekerja di luar negeri tersebut. Ya salah satu faktor utamanya apalagi kalau soal penghasilan tadi.

Baca Juga: Keji! Selain dipukuli, TKW asal Lombok ini harus melayani 12 orang dalam satu rumah

Seperti yang diceritakan oleh salah satu TKW asal Indonesia, Heni. TKW cantik ini mengaku sudah lama bekerja di luar negeri. Dan dirinya sudah beberapa tahun bekerja di Taiwan.

TKW asal Cilacap, Jawa Tengah, ini mengaku selalu melakukan pekerjaan yang diperintahkan oleh majikannya. Meski, lelah Heni mengaku harus siap melayani kemauan majikannya tersebut.

"Namanya saja bekerja, ya harus dikerjakan," kata Heni di Hops.ID dari kanal Youtube Nyonya Lenjeh, Senin 26 September 2022.

Baca Juga: Jadi merinding, 3 paranormal kompak sebut Luna Maya tak kunjung menikah karena alasan ini

Berbeda dengan TKW-TKW yang mengalami penyiksaan dan mendapatkan perlakuan kurang menyenangkan, Heni sendiri mengaku sangat betah bekerja di rumah majikannya tersebut.

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: Youtube Nyonya Lenjeh

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Inflasi Pangan Diprediksi Terkendali Jelang Nataru

Senin, 28 November 2022 | 21:44 WIB