Demi tugas, TKW cantik ini curhat harus tidur sekamar dengan majikan pria: Aku harus melayani dia tiap malam

- Senin, 26 September 2022 | 11:38 WIB
TKW cantik ini curhat harus tidur sekamar dengan majikan pria. (Youtube Uni Yuni)
TKW cantik ini curhat harus tidur sekamar dengan majikan pria. (Youtube Uni Yuni)

HOPS.ID - Mimpi memperoleh uang yang banyak, menjadikan banyak warga Indonesia terutama kaum wanita yang memutuskan untuk bekerja di luar negeri menjadi tenaga kerja wanita (TKW).

Namun, meskipun banyak yang sudah mengalami kesuksesan dan memperoleh uang banyak dari gajinya, namun ada juga cerita menyedihkan yang datang dari TKW-TKW yang bekerja di luar negeri tersebut.

Tapi semua itu harus dilakukan mereka demi satu tujuan, yaitu mendapatkan gaji yang besar untuk menghidupi keluarga mereka di Indonesia.

Tapi walaupun bisa mendapatkan gaji yang gede, tapi beberapa TKW ini harus melakukan pekerjaan yang kadang tak masuk akal oleh orang banyak. Seperti yang dilakukann oleh salah satu TKW Indonesia yang bekerja di Taiwan bernama Uni Yuni.

Baca Juga: Gaji tak dibayar 5 bulan, TKW ini dicambuk dengan kabel oleh majikan hingga tak bisa makan lagi

TKW berparas cantik ini mengakui, dia selain mengurus rumah sang majikan, dia juga harus melayani sang majikan sepanjang hari dan bahkan harus mengawani majikan prianya setiap malam di kamar tidur.

Hal tersebut disampaikan Uni Yuni melalui kanal Youtube Uni Yuni miliknya. Uni Yuni merupakan salah satu TKW Indonesia yang kerap membagikan segala aktivitasnya dalam bekerja melalui media sosial.

Uni Yuni pun menceritakan, jika dia harus melayani majikannya setiap hari. Bahkan pada malam hari sekalipun, Uni Yuni melayani kemauan majikan prianya, hingga sang majikan tertidur.

Baca Juga: Takut dipecat, TKW cantik ini curhat dipaksa majikan lakukan ini usai diajak jalan-jalan

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: YouTube Uni Yuni

Tags

Artikel Terkait

Terkini

7 Kasus pelanggaran pelanggaran HAM di Indonesia

Sabtu, 3 Desember 2022 | 09:56 WIB

Inflasi melandai, momentum bagus jelang Nataru

Jumat, 2 Desember 2022 | 20:19 WIB