Miris! Udah tak digaji, TKW cantik ini juga dipaksa puaskan nafsu bejat majikan dan anaknya  

- Rabu, 28 September 2022 | 09:43 WIB
TKW cantik dipaksa puaskan nafsu majikan. (Youtube PNG KARP)
TKW cantik dipaksa puaskan nafsu majikan. (Youtube PNG KARP)

Hops.ID - Menjadi seorang tenaga kerja wanita (TKW) memang tak selamanya berjalan mudah. Walaupun memperoleh gaji yang besar dibanding bekerja di Indonesia, namun risiko yang diterima juga cukup besar.

Tak jarang banyak para TKW Indonesia mendapat perlakuan yang tidak menyenangkan, bahkan mengalami kekerasan hingga pelecehan seksual.

Hal tersebut dialami oleh Nur, seorang TKW dari Jawa Timur. Dia mengaku, selain tidak mendapatkan gaji, dirinya harus mendapatkan pemerkosaan dari sang majikan dan anaknya.

Baca Juga: TKW cantik dipaksa masuk kamar mandi untuk layani majikan: Gedenya tuh sejari kelingking ini

Dalam pengakuannya tersebut, Nur mengaku bekerja di rumah majikannya yang tidak disebut di negara mana persisnya. Selama dua bulan bekerja, Nur mengaku rumah tersebut bagaikan tempat penyiksaan batin untuk dirinya.

Karena merasa keberatan, Nur pun mengaku balik lagi ke rumah tersebut untuk meminta haknya segera dibayarkan. Dan menagih gaji sebelumnya yang tidak dibayarkan penuh.

Tidak diketahui di negara mana Nur bekerja, dia mengakui, bekerja di rumah tingkat tiga dan dikerjakan sendiri.

"Aku bekerja sejak subuh sampai saat ini. Aku bilang pada majikan tidab betah," kata Nur seperti dikutip Hops.ID dari kanal Youtube PNG KARP, Rabu 28 September 2022.

Baca Juga: Selain dianggap pembawa kuman penyakit, TKW Indramayu disiksa majikan diberi makan sehari sekali

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: Youtube PNG KARP

Tags

Artikel Terkait

Terkini