Beredar video sel tahanan mewah Ferdy Sambo hingga seret nama Mahfud MD, Polri klarifikasi

- Rabu, 28 September 2022 | 12:05 WIB
Beredar video tempat tahanan mewah Ferdy Sambo.  (Foto: Instagram @divisihumaspolri)
Beredar video tempat tahanan mewah Ferdy Sambo. (Foto: Instagram @divisihumaspolri)

Hops.ID – Kasus pembunuhan Brigadir J yang menjerat mantan Kadiv Propam Polri, Ferdy Sambo masih terus bergulir dan menjadi perhatian masyarakat.

Setelah dipecat secara tidak hormat dari Polri, Ferdy Sambo cs kini sedang menunggu hasil pemeriksaan kelengkapan berkas perkara oleh Kejaksaan Agung yang rencananya akan diumumkan pada hari ini Rabu, 28 September 2022.

Namun baru-baru ini beredar sebuah berita tidak sedap di mana dikabarkan bahwa Ferdy Sambo ternyata ditahan dalam sebuah tempat tahanan yang mewah.

Dalam video yang beredar di Tiktok tersebut, terlihat sebuah ruangan mewah dan luas yang memiliki beberapa tempat tidur serta perabotan mewah yang dinarasikan sebagai tempat penahanan Ferdy Sambo.

Baca Juga: Link twibbon Hari Kesaktian Pancasila 2022 dan cara memakainya

Dalam video tersebut juga terdengar percakapan antara dua orang pria dan wanita, yang seolah-olah menggambarkan bahwa tempat tersebut merupakan tempat penahanan Ferdy Sambo.

"Pak ada rencana lapor sama Pak Kapolri?" tanya seorang wanita dalam video tersebut. "Enggak ada gunanya lapor kalau dibohongi sama negara kayak gini," jawab si pria.

"Akan ketemu Pak Mahfud enggak Pak dalam waktu dekat?" tanya wanita itu lagi. "Aduh biar Pak Mahfud belajar deh lihat kenyataan ini," jawab pria itu.

"Pak Mahfud dan Kapolri-nya belajar ya sama Presiden, ini ditutup-tutupi atau apa," sambung pria itu.

Halaman:

Editor: Cesaria Hapsari

Tags

Artikel Terkait

Terkini