Kapokmu kapan! Pria ini bernasib sial karena ditunggu polisi di bandara setelah melakukan pelecehan di pesawat

- Rabu, 28 September 2022 | 15:27 WIB
Pria Inggris ditangkap setelah melakukan pelecehan di pesawat. (Unsplash @Ashim D’Silva)
Pria Inggris ditangkap setelah melakukan pelecehan di pesawat. (Unsplash @Ashim D’Silva)

Hops.ID - Pria Inggris baru saja ditangkap setelah melakukan pelecehan ke wanita yang duduk disebelahnya dalam penerbangan Ryanair dari Liverpool ke Majorca pada 25 September 2022.

Pihak Penerbangan Ryanir mengkonfirmasikan jika wanita yang diketahui namanya telah mendapatkan perilaku tidak pantas dari seorang pria dan saat ini pria itu telah dilaporkan ke kepolisian setempat.

Diduga pramugari menghubungi polisi melalui radio pesawat dari ketinggian 35.000 kaki setelah wanita berkebangsaan Inggris mengeluh jika dadanya telah disentuh oleh pria tidak dikenal dan memintanya untuk berhubungan intim di toilet.

Baca Juga: Tak habis akal! Kini Tom Cruise bangun lapangan sepakbola untuk ajak David Beckham menganut Scientology

Pria berusia 35 tahun itu ditahan ketika mendarat di Bandara Palma pada Minggu malam dan telah diminta untuk membayar denda sekitar £ 2.500 atau sekitar Rp Rp. 38.027.500,00 setelah dibawa ke persidangan.

“Saya dapat mengkonfirmasi jika kami telah menangkap pria Inggris berusia 35 tahun pada Minggu malam karena dicurigai melakukan pelecehan seksual dan seketika dia turun dari pesawat dari pesawat dan polisi telah menunggunya untuk dibawa ke pengadilan dan telah semalaman di sel polisi,” ujar petugas Garda Sipil.

Sementara itu wanita yang mendapatkan pelecehan telah membuat pernyataan resmi setelah polisi membawa pria itu ke kantor polisi.

Baca Juga: Usai viral Ayu Ting Ting nangis bawakan lagu Bunga Pengantin, netizen beberkan alasan dia dicintai publik

“Wanita Inggris ini mengatakan orang asing yang belum pernah ia temui dalam hidupnya duduk di sebelahnya di pesawat dan menganggunya dengan berkomentar mengenai dadanya beberapa menit setelah penerbangan dan meminta wanita ini ke toilet bersama untuk melakukan hubungan intim,” ujar juru bicara.

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: Daily Mail, The Sun

Tags

Artikel Terkait

Terkini