Mengejutkan! Bagian tubuh wanita virginia yang hilang selama 21 tahun telah berhasil diindentifikasi

- Rabu, 28 September 2022 | 16:50 WIB
Patricia Agnes Gildawie yang diduga menghilang selama 21 tahun  (Twitter @Happening Bham)
Patricia Agnes Gildawie yang diduga menghilang selama 21 tahun (Twitter @Happening Bham)

 

Hops.ID - Polisi Virginia saat ini telah mengumumkan penemuan yang mengejutkan pada hari Senin, 27 September 2022 karena telah berhasil mengindentifikasi bagian tubuh yang hilang 21 tahun lalu.

Diketahui wanita bernama Patricia Agnes Gildawie atau sering dipanggil Choubi terlihat terakhir kali pada 8 Februari 1975 dan menghilang pada tahun yang sama.

Menurut Departemen Kepolisian Kabupaten Fairfax, wanita ini menghilang saat masih berusia 17 tahun dan diketahui saat itu ia sedang berkencan dengan seorang pria yang lebih tua darinya dan bekerja di toko kelontong.

Baca Juga: Kapokmu kapan! Pria ini bernasib sial karena ditunggu polisi di bandara setelah melakukan pelecehan di pesawat

Pihak berwenang telah melakukan pengujian DNA dengan melakukan pengurutan genom “tingkat forensik” untuk penemuan bagian tubuh yang baru saja ditemukan dan setelah dilakukan pengujian wanita yang semula anonim telah diketahui namanya.

Pihak kepolisian mengatakan jasad remaja itu ditemukan di belakang kompleks apartment, tempat pekerja konstruksi bekerja pada musim gugur tahun 2001 dan bagian tubuh yang baru saja ditemukan berlokasi di saluran drainase.

Barang – barang miliknya seperti pakaian ditemukan dengan sisa kerangka dan petugas medis dan antropolog menetapkan jika Patricia dibunuh dengan tembakan di bagian belakang kepala. Pertama kali ditemukan jenazahnya diindentifikasi sebagai perempuan keturunan Afrika – Amerika.

Baca Juga: Akhirnya! Jeje Slebew klarifikasi video dirinya sedang marah-marah saat berada di Sudirman: Ada yang...

Halaman:

Editor: Rieke Hendrayani

Sumber: New York Post, CBS News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Strategi Kampanye Golkar Menyasar Pemilih Milenial

Rabu, 23 November 2022 | 17:17 WIB