Mahfud MD puji Polri dan Kejagung terkait kelengkapan berkas kasus Ferdy Sambo: Alhamdulillah tidak...

- Kamis, 29 September 2022 | 10:31 WIB
Mahfud MD puji Polri dan Kejagung terkait kasus Ferdy Sambo (Instagram @mohmahfudmd)
Mahfud MD puji Polri dan Kejagung terkait kasus Ferdy Sambo (Instagram @mohmahfudmd)

Hops.ID – Kasus pembunuhan yang menjerat mantan Kadiv Propam Polri, Irjen Ferdy Sambo atas Brigadir Nopriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J akan segera memasuki babak selanjutnya.

Sebagaimana dinyatakan oleh Kejaksaan Agung (Kejagung) pada Rabu, 28 September 2022, bahwa dua berkas perkara Brigadir J, yakni mengenai perkara pembunuhan dan obstruction of justice telah lengkap.

Sementara itu pada hari yang sama Polri menyatakan akan segera menyerahkan para tersangka dan barang bukti pada Kejagung pada Senin, 3 Oktober mendatang.

Sehingga Ferdy Sambo cs akan segera menghadapi langkah hukum selanjutnya terkait dugaan pembunuhan berencana atas Brigadir J.

Baca Juga: Bakal menikah akhir tahun ini? Rian Ibram mantap sebut Dewi Perssik masuk kriteria idamannya: Sudah lengkap

Akhirnya setelah penantian yang cukup lama masyarakat akan segera melihat bagaimana akhir dari kasus polisi tembak polisi tersebut.

Mahfud MD apresiasi kinerja Polri dan Kejagung

Terkesan dengan kinerja Polri dan Kejagung yang telah bekerja keras, teliti serta professional, Menko Polhukam Mahfud MD kemudian memberikan kata-kata apresiasi lewat akun Twitter pribadinya pada Rabu, 28 September 2022.

“Kita apreasi Polri dan Kejagung yang telah bekerja keras tapi tetap teliti dan professional, tulisnya sebagaimana dikutip Hops.ID dari akun Twitter @mohmahfudmd pada Kamis, 29 September 2022.

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: PMJnews, Twitter @mohmahfudmd

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Strategi Kampanye Golkar Menyasar Pemilih Milenial

Rabu, 23 November 2022 | 17:17 WIB