Febri Diansyah ngotot bela Ferdy Sambo dan istri, sinyal kubu Novel Baswedan mulai pecah kongsi

- Kamis, 29 September 2022 | 11:31 WIB
Penyidik Senior KPK Novel Baswedan (Twitter @rz_sikumbang)
Penyidik Senior KPK Novel Baswedan (Twitter @rz_sikumbang)

Hops.ID - Sinyal kubu mantan penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Novel Baswedan pecah kongsi mulai mencuat ke permukaan.

Hal itu buntut dari dua mantan pegawai KPK, Febri Diansyah dan Rasamala Aritonang, ngotot menjadi pengacara tersangka kasus pembunuhan berencana Brigadir Yosua Hutabarat alias Brigadir J, yakni Ferdy Sambo dan sang istri Putri Candrawathi.

Bahkan, Novel Baswedan, secara terbuka menyampaikan kekecewaan beratnya atas keputusan kedua patnernya yang kerap bersama berjuang melawan praktik korupsi akut di republik ini.

Baca Juga: 5 Tanda-tanda kematian akan segera menjemput, awas yang sering tidur

Novel Baswedan, kemudian menyarankan sebaiknya Febri dan Rasamala segera mengundurkan diri dari kuasa hukum Sambo dan istrinya Putri Candrawathi, dalam kasus pembunuhan berencana yang menyita banyak perhatian publik tersebut.

"Sebagai teman saya kaget dan kecewa dengan sikap Febri dan Rasamala. Saran saya sebaiknya mundur saja," tulis Novel dalam akun Twitter @nazaqistsha, dikutip Hops.ID pada Rabu, 28 September 2022.

Novel Baswedan, bahkan tak sampai habis berpikir apa alasan dua bekas pegawai lembaga antirasuah itu, hingga memutuskan untuk menjadi pengacara Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi dalam kasus pembunuhan berencana Brigadir J.

Baca Juga: Keren! One Piece Film Red siap ambil alih Time Square di New York selama New York Comic Con

Padahal harusnya Febri dan Rasamala membela kepentingan korban dengan ikut memastikan dan memantau agar tidak ada yang menghalangi pengungkapan kasus penembakan tersebut.

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: Twitter @nazaqistsha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Strategi Kampanye Golkar Menyasar Pemilih Milenial

Rabu, 23 November 2022 | 17:17 WIB