Jadwal BRI Liga 1 Pekan ke-11: Ada duel sengit antara Persib vs Persija dan Arema FC vs Persebaya

- Kamis, 29 September 2022 | 18:37 WIB
 Ciro Alves dalam laga Persib Bandung vs Barito Putera pada hari Jum’at 16 September 2022.  Sumber foto: (instagram.com/persib)
Ciro Alves dalam laga Persib Bandung vs Barito Putera pada hari Jum’at 16 September 2022. Sumber foto: (instagram.com/persib)

Hops.ID - Jadwal BRI Liga 1 pada pekan ke-11 menyajikan laga-laga seru penuh gengsi. Diantaranya adalah duel derby Jawa Timur antara Arema FC vs Persebaya Surabaya dan juga Persib Bandung vs Persija Jakarta yang kerap disebut el clasico-nya Indonesia.

Sebelumnya, BRI Liga 1 sempat jeda dua Minggu karena terdapat FIFA Matchday.

Jeda karena agenda FIFA Matchday ini dilangsungkan karena banyak pemain di BRI Liga 1 yang memperkuat negaranya masing-masing, tak terkecuali Indonesia.

Sejumlah pemain seperti Marc Klok, Ricky Kambuaya, Rahmat Irianto, Marselino Ferdinand, hingga Witan Sulaeman menjalani international duty untuk membela Timnas Indonesia.

Saat international break usai, semua pemain kembali ke klubnya masinh-masing.

Baca Juga: Liverpool siap korbankan Naby Keita demi dapatkan Jude Bellingham

BRI Liga 1 pekan ke-11 dibuka dengan partai papan bawah antara Barito Putera vs Persik Kediri.

Laga ini sangat penting bagi kedua tim dan diprediksi berjalan sengit, mengingat keduanya sedang butuh tiga poin untuk menjauh dari zona degradasi.

Kemudian ada laga Persis Solo yang pekan lalu mengalahkan Bali United dan juga laga PSS Sleman yang kembali diuji taringnya ketika bermain di kandang sendiri.

Halaman:

Editor: Wefni Azlen

Sumber: bola.com

Tags

Terkini

Strategi Kampanye Golkar Menyasar Pemilih Milenial

Rabu, 23 November 2022 | 17:17 WIB