Febri Diansyah eks jubir KPK jadi pengacara istri Ferdy Sambo, Kamaruddin dan Deolipa Yumara beri komentar ini

- Jumat, 30 September 2022 | 07:14 WIB
Febri Diansyah jadi pengacara istri Sambo, Deolipa dan Kamaruddin Simanjuntak beri komentar (Tangakapan Layar Twitter @Umarrhasibuan_)
Febri Diansyah jadi pengacara istri Sambo, Deolipa dan Kamaruddin Simanjuntak beri komentar (Tangakapan Layar Twitter @Umarrhasibuan_)

Hops.ID - Mantan juru bicara (Jubir) KPK yakni Febri Diansyah mengumumkan bahwa ia telah resmi menjadi pengacara untuk istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi.

Keputusan Febri Diansyah menjadi pengacara Putri Candrawathi membuat masyarakat menyayangkan karena ia merupakan mantan juru bicara KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) yang dikenal sebagai berantas kejahatan korupsi.

Kini, Febri Diansyah justru menjadi pengacara istri Ferdy Sambo yang melakukan pembunuhan terhadap Brigadir J.

Hal tersebut turut mendapat komentar dari pengacara Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak yang mengatakan perkara pergantian pengacara sudah biasa dilakukan dan mungkin sudah tidak lagi merasa nyaman dengan pengacara sebelumnya.

Baca Juga: Sadis! Begini luka memar pada mata Lesti Kejora, diduga akibat KDRT yang dilakukan Rizky Billar

"Jadi, soal pergantian penasihat hukum atau pergantian advokat itu biasa, mungkin yang dulu sudah tidak nyaman,"ucap Kamaruddin Simanjuntak dalam kanal YouTube KOMPAS TV, dikutip Hops.ID pada Jumat, 30 September 2022. 

Kamaruddin pun berharap dengan adanya pergantian kuasa hukum tersebut bisa membimbing, memberikan edukasi, dan mengarahkan kliennya ke jalan yang benar.

"Tetapi harapan saya advokat itu adalah membimbing kliennya ke jalan yang benar. Jadi fungsi advokat itu edukasi yaitu menyadarkan kliennya, membawa ke jalan yang benar,"kata pengacara Brigadir J.

Baca Juga: Nikita Mirzani klarifikasi setelah voice notenya dengan terduga polisi tersebar, benarkah Ferdy Sambo?

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: YouTube KOMPASTV

Tags

Artikel Terkait

Terkini