Kesaksian ART Putri Candrawathi soal majikannya paksa lakukan tindakan asusila ini ke Brigadir J

- Sabtu, 1 Oktober 2022 | 12:17 WIB

Hops.ID – Melihat aturan hukum, terlihat jelas jika motif pembunuhan suami Putri Candrawathi kepada Brigadir J adalah permasalahan kecemburuan dan asusila.

Spekulasi tersebut mencuat kala ART Putri Candrawathi diduga kuat menjadi saksi kunci hubungan terlarang istri petinggi Polri tersebut dengan Brigadir J.

Seolah di paksa, selama ini Brigadir J diminta untuk melayani nafsu bejat dari Putri Candrawathi. Bahkan kabarnya, hal tersebut sudah berlangsung sejak 7 bulan silam sebelum akhirnya pemilik nama Nofriansyah Yosua Hutabarat dibunuh.

Baca Juga: Gelagat aneh Brigadir J sebulan sebelum dibunuh isyaratkan dirinya jadi budak nafsu Putri Candrawathi

Kesaksian ART yang diungkap sosok ini

Dikutip Hops.ID dari kanal YouTube Anjas di Thailand, Anjas Asmara selaku mantan reporter tentu memiliki relasi yang cukup kuat untuk membuka tabir kasus pembunuhan Brigadir J.

Bahkan, kesaksian dari salah satu orang dalam Ferdy Sambo yang tak ingin disebutkan namanya tersebut membeberkan isi Berita Acara Pemeriksaan terkait kasus pembunuhan Brigadir J.

Yang mengejutkan, dirinya pun membeberkan jika ART Putri Candrawathi yang bernama Susi kemudian memiliki peran besar sebagai saksi kunci di kasus pembunuhan Brigadir J tersebut.

“Susi ini kuncinya, karena dia dengar dan lihat,” jelasnya saat membacakan salah satu isi BAP kasus pembunuhan Brigadir J tersebut.

Halaman:

Editor: Wefni Azlen

Sumber: Youtube Anjas di Thailand

Tags

Artikel Terkait

Terkini

7 Kasus pelanggaran pelanggaran HAM di Indonesia

Sabtu, 3 Desember 2022 | 09:56 WIB