Saksi kunci ini beberkan sikap Putri Candrawathi dan istri petinggi Polri lain perlakukan ajudan bak kacung

- Sabtu, 1 Oktober 2022 | 14:51 WIB

Hops.ID – Semenjak berita pembunuhan Brigadir J mencuat hingga menyeret nama Putri Candrawathi sebagai salah satu istri petinggi Polri yang memiliki peran besar di kasus tersebut,  kehidupan istri-istri pejabat bak sedang disorot.

Sama halnya ketika Najwa Shihab menguliti gaya hidup istri petinggi polri lainnya hingga menjadi viral, sikap Putri Candrawathi pun seolah menyiratkan jika gaya istri-istri yang tergabung dalam kumpulan Bhayangkari tersebut dinilai terlalu berlebihan.

Selain kerap pamer kehedonisan di sosial media hingga Putri Candrawathi masih sempat memikirkan outfit  saat digelandang ke kantor polisi sembari mengenakan jaket Blueberry yang dinilai seharga Rp19 juta.

Baca Juga: Ustaz Subki beri pesan menohok untuk Rizky Billar : sudah diberi kekebasan..

Bahkan kini, salah satu saksi kunci dari kasus pembunuhan Brigadir J yang menyingkap suramnya kehidupan para ajudan yang kerap diperlakukan bak kacung keseharian istri petinggi Polri tersebut.

Beberkan sikap istri petinggi Polri perlakukan ajudan yang dinilai semena-mena

Saat membeberkan kasus pembunuhan Brigadir J oleh salah satu orang dekat Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo kepada mantan reporter Anjas Asmara, dikutip Hops.ID dari YouTube Anjas di Thailand pada 1 Oktober 2022, ia menyebutkan tabiat buruk istri komandan mereka seperti yang dilakukan Putri Candrawathi dan lain-lain. Bahkan hal tersebut sudah dianggap sangat lumrah di kalangan mereka.

“Istri-istri biasa hidup sama ajudan sehari-harinya,” ujarnya.

Selain menyatakan jika posisi ajudan yang selama ini bertugas tidak hanya melayani atasannya, namun juga keluarga hingga istrinya tersebut yang dinilai memiliki hubungan cukup dekat dengan sang istri, ia pun juga mengungkapkan jika urusan pribadi kerap dibawa-bawa ke yang bersangkutan.

Halaman:

Editor: Wefni Azlen

Sumber: Youtube Anjas di Thailand

Tags

Artikel Terkait

Terkini

7 Kasus pelanggaran pelanggaran HAM di Indonesia

Sabtu, 3 Desember 2022 | 09:56 WIB