Asyik bermain bola, bocah 6 tahun terlindas bus di Pantai Drini

- Senin, 3 Oktober 2022 | 08:17 WIB
Bocah 6 tahun terlindas bus saat bermain bola di kawasan Pantai Drini (Instagram @kabarnegri)  Area lampiran
Bocah 6 tahun terlindas bus saat bermain bola di kawasan Pantai Drini (Instagram @kabarnegri) Area lampiran

Hops.ID - Kabar duka kembali mencuat yang membuat bulu kuduk berdiri. Kali ini nasib naas menimpa seorang bocah laki-laki berumur 6 tahun di Kabupaten Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta pada Sabtu, 1 Oktober 2022.

Diketahui korban terlindas bus pariwisata saat asyik bermain bola plastik bersama temannya. Lokasi kejadian berada di kawasan wisata Pantai Drini, lebih tepatnya di dekat tempat parkir bus.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, korban merupakan bocah asal Melikan, Kelurahan Banjarejo Kapanewon, Kecamatan Tanjungsari. Korban meninggal dunia di lokasi kecelakaan tersebut.

Baca Juga: Peringatan Hari Batik Nasional, nih 5 kegiatan yang bisa dilakukan untuk merayakannya

Polisi setempat pun mengamankan lokasi kejadian. Kapolsek Tanjungsari AKP Wawan Anggoro mengatakan, peristiwa kecelakaan ini terjadi pada Sabtu, 1 Oktober 2022 pukul 11.00 WIB. Berawal ketika korban bersama temannya bermain bola plastik di kawasan parkir Pantai Drini, Gunungkidul.

"Anak-anak ini memang sudah biasa bermain bola di kawasan parkir Pantai Drini," ucap Kapolsek.

Saat mereka asyik bermain, datang bus pariwisata dengan plat kendaraan AD 1411 CU yang dikemudikan oleh DK (46) warga Bhayangkara RT/RW 003/015 Siswodipuran, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah. DK mengemudikan bus pariwisata ke tempat parkir, karena hendak memarkirkan kendaraan.

Bersamaan dengan itu, ada dua anak laki-laki yang sedang bermain bola plastik, salah satunya korban. Pada saat itu, korban bermaksud untuk mengejar bola di sebelah kanan Bus Shoma yang masih dalam posisi hendak parkir.

"Diketahui korban bermaksud untuk mengambil bola yang kebetulan berada di sekitar ban bagian depan bus tersebut," katanya.

Halaman:

Editor: Wefni Azlen

Sumber: instagram @kabarnegri

Tags

Terkini