Dari Surabaya untuk Malang, ribuan Bonek gelar doa bersama untuk para korban Tragedi Kanjuruhan

- Selasa, 4 Oktober 2022 | 06:38 WIB
Ribuan bonek mengikuti doa bersama di Tugu Pahlawan pada Senin 03 Oktober 2022 malam WIB. (twitter.com/@persebayaupdate)
Ribuan bonek mengikuti doa bersama di Tugu Pahlawan pada Senin 03 Oktober 2022 malam WIB. (twitter.com/@persebayaupdate)

Hops.ID - Bonek Mania alias pendukung setia Persebaya Surabaya menggelar doa bersama di Tugu Pahlawan Surabaya pada Senin 03 Oktober 2022 malam WIB.

Aksi ini merupakan bentuk simpati dan empati dari Bonek Mania untuk mendoakan para korban tragedi di Stadion Kanjuruhan, Sabtu 01 Oktober 2022 yang lalu.

Dalam acara ini, ribuan Bonek mengikuti kegiatan doa bersama. Mereka memakai baju hitam dan membawa lilin di tangannya.

Acara doa bersama ini juga sempat diisi dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Padamu Negeri, hingga Anthem Persebaya Surabaya, Song For Pride secara bersama-sama.

Baca Juga: Hasil Indonesia U17 vs Guam U17: Skor 14-0 untuk kemenangan Indonesia

Menariknya lagi, di acara ini juga dinyanyikan bersama anthem yang sering dinyanyikan sekelompok suporter Arema. Judul lagu ini adalah Kabar Damai, sebuah lagi ciptaan Anto Baret.

Tampak di acara itu ribuan Bonek khidmat mengikuti acara doa bersama, apalagi saat menyanyikan lagu Sampai Jumpa, karya Endank Soekamti dan ketika semua lilin dinyalakan. Lantangnya suara nyanyian membuat suasana haru semakin terasa dirasakan.

“Ribuan Bonek dan seluruh warga Surabaya datang ke Tugu Pahlawan untuk mendoakan para korban tragedi Kanjuruhan 1 Oktober,” tulis akun Twitter resmi Persebaya @persebayaupdate, dikutip Hops.ID pada 4 Oktober 2022 dari unggahan Twitter resmi Persebaya Surabaya yang berjudul “Dari Surabaya Untuk Malang”.

Baca Juga: Di tengah isu perselingkuhan, tersebar foto Rizky Billar peluk cium wanita lain di klub malam

Halaman:

Editor: Nada Shofura Faradyana

Sumber: Twitter @persebayaupdate

Tags

Artikel Terkait

Terkini