Tangis manajer, pelatih, dan pemain Arema pecah saat lakukan tabur bunga di Stadion Kanjuruhan

- Selasa, 4 Oktober 2022 | 06:42 WIB
seluruh staf Arema FC melakukan doa di tengah lapangan Stadion Kanjuruhan  Sumber foto: Instagram.com/@aremafcofficial
seluruh staf Arema FC melakukan doa di tengah lapangan Stadion Kanjuruhan Sumber foto: Instagram.com/@aremafcofficial

Hops.ID - Manajer, pelatih, pemain, dan jajaran klub Arema FC mengunjungi Stadion Kanjuruhan untuk melakukan tabur bunga pada Senin 03 Oktober 2022, setelah insiden tewasnya 125 jiwa pada dua hari yang lalu.

Tabur bunga dan doa bersama tersebut dilakukan Arema FC sebagai bentuk penghormatan dan belasungkawa kepada ratusan korban jiwa dalam tragedi Kanjuruhan.

Dalam insiden itu, diketahui sebelumnya Arema FC harus menerima kekalahan di kandang sendiri oleh musuh bebuyutannya yaitu Persebaya Surabaya dengan skor 3-2.

Baca Juga: Dari Surabaya untuk Malang, ribuan Bonek gelar doa bersama untuk para korban Tragedi Kanjuruhan

Dari hasil itu ribuan Aremania melakukan protes dengan masuk lapangan. Mereka dicegah oleh pihak keamanan dan akhirnya timbulah gas air mata, korban pun berjatuhan karena panik dan desak-desakkan.

Kedatangan anak asuh Javier Roca dkk di Stadion Kanjuruhan ini untuk meminta maaf kepada korban tragedi Kanjuruhan, Sabtu 01 Oktober 2022 yang lalu.

Ia mengucapkan permohonan maaf bagi keluarga korban yang meninggal ataupun keluarga korban yang masih dirawat di rumah sakit.

“Sebagai tim kita datang kesini untuk minta maaf kepada seluruh keluarga yang terdampak tragedi ini yang keluarga meninggal atau pun keluarga yang masih sakit di rumah sakit,” kata Javier Roca, dikutip Hops.ID dari video yang diunggah di dikanal Youtube Kompas.com pada Senin 03 Oktober 2022.

Baca Juga: Hasil Indonesia U17 vs Guam U17: Skor 14-0 untuk kemenangan Indonesia

Halaman:

Editor: Wefni Azlen

Sumber: Youtube Kompas TV

Tags

Terkini