Partai NasDem usung Anies Baswedan jadi Capres, Nafa Urbach: Terus aku kudu piye?

- Rabu, 5 Oktober 2022 | 11:58 WIB
Nafa Urbach (Instagram @nafaurbach)
Nafa Urbach (Instagram @nafaurbach)

Hops.ID - Artis cantik, Nafa Urbach mengaku bingung harus bagaimana setelah akun Instagramnya dikirimi banyak pesan dari warganet terkait Partai NasDem yang resmi mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai capres pada Pilpres 2024.

Pemilik nama lengkap Nafa Indria Urbach yang kini bergabung sebagai kader Partai NasDem, mengunggah foto dirinya disertai caption yang menyiratkan dia tengah dilanda kebingungan setelah akun Instagramnya diserbu komentar dan pesan netizen yang mempertanyakan keputusan partainya mengusung Anies Baswedan sebagai Capres pada Pilpres 2024.

Nafa Urbach yang dulu dikenal sebagai penyanyi pop rock dan pemain sinetron ini, menuturkan bahwa dia tak bisa berbuat apapun atas keputusan yang telah diambil oleh partai tempatnya bernaung.

Baca Juga: Sebut stadion tempat ramah keluarga, Valentino Simanjuntak merasa bersalah usai terjadi tragedi Kanjuruhan

“Terus aku ini harus bagaimana, pagi-pagi baca DM dan komen kalian soal Pak Anies B, bentar bentar gimana gimana sih,” ujar Nafa Urbach dalam bahasa Jawa, dikutip Hops.ID dari Instagram pribadinya, Rabu, 5 September 2022.

Sontak unggahan foto dengan caption yang ditulis artis kelahiran Magelang itu mendapat banyak respons dari netizen.

Kebanyakan netizen berharap agar artis cantik itu mengikuti jejak anggota kader lainnya dari NasDem yang memilih mengundurkan diri setelah partainya mengusung Anies Baswedan sebagai Capres.

“Mba Yu kalo masuk partai yang ga sesuai hati, keluar Mba, daripada bertentangan dengan prinsip, orang awam aja bisa menilai kinerja Si anu. Pegang prinsip Mba koyo Mbok Niluuh. Ancur nanti ke depannya,” ujar salah satu warganet.

Baca Juga: Piala Dunia 2022 Qatar, ini bayangan skuad Timnas Jerman

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama

Sumber: Instagram @nafaurbach

Tags

Terkini