Ferdy Sambo akhirnya minta maaf ke keluarga Brigadir J tapi tetap isyaratkan adanya pemerkosaan

- Rabu, 5 Oktober 2022 | 17:40 WIB
Ferdy Sambo dalang di balik pembunuhan Brigadir J. (Foto: Instagram @divisihumaspolri)
Ferdy Sambo dalang di balik pembunuhan Brigadir J. (Foto: Instagram @divisihumaspolri)

Hops.ID – Setelah berjalan selama tiga bulan lamanya, kasus pembunuhan terhadap Brigadir Nopriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J akan segera menemui titik akhir.

Sebab kasus yang telah lama menyita perhatian masyarakat Indonesia tersebut kini akan segera memasuki babak baru yaitu persidangan yang akan segera menentukan nasib Ferdy Sambo cs nantinya.

Sementara itu Ferdy Sambo dan para tersangka lain yang terlibat dalam kasus pembunuhan dan obstruction of justice atas Brigadir J saat ini telah resmi diserahkan kepada Kejaksaan Agung pada Rabu, 5 Oktober 2022.

 Baca Juga: Obsesi jadi sultan seperti Raffi Ahmad, sosok ini bongkar kelakuan Rizky Billar, kini terlilit banyak hutang?

Adapun rincian para tersangka yang terlibat dalam perkara pembunuhan ialah terdiri dari 5 orang tersangka yakni, Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, Bharada Richard Eliezer, Bripka Ricky Rizal, dan Kuat Ma’ruf.

Sedangkan dalam perkara obstruction of justice terdapat 7 orang tersangka yakni, Ferdy Sambo, Brigjen Hendra Kurniawan, Kombes Agus Nurpatria, AKBP Arif Rahman Arifin, Kompol Baiquni Wibowo, Kompol Cuk Putranto, dan AKP Irfan Widyanto.

Dari seluruh tersangka hanya Putri Candrawathi yang ditahan secara terpisah dan ditempatkan di Rutan Salemba.

 Baca Juga: Regi Datau sedari dulu selalu ganjen, TikToker bongkar kronologi digoda suami Ayu Dewi: Tatapan dia ke aku...

Hal ini disampaikan oleh Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Umum (Jampidum) Kejagung Fadil Zumhana pada Rabu, 5 Oktober 2022.

Halaman:

Editor: Anisa Widiarini

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini