NasDem usung Capres 2024, Brian Putra Bastara: Kalau Sumbar mau maju, pilih Anies Baswedan

- Rabu, 5 Oktober 2022 | 17:51 WIB
Bendahara Partai Nasdem Sumbar, Brian Putra Bastara
Bendahara Partai Nasdem Sumbar, Brian Putra Bastara

Hops.ID - Partai NasDem resmi mengusung Anies Baswedan maju jadi calon presiden untuk Pemilu 2024. Pengumuman calon presiden dari partai NasDem itu disampaikan langsung oleh Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh di NasDem Tower, Jakarta Pusat, Senin 3 Oktober 2022.

Keputusan ini disambut baik oleh seluruh DPW Partai NasDem yang ada di seluruh Indonesia termasuk DPW Partai Nasdem Sumbar.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Sumbar, Fadly Amran melalui Bendahara Partai Nasdem Sumbar, Brian Putra Bastara mengatakan, DPW Sumatera Barat siap bergerak memenangkan Anies Rasyid Baswedan pada pemilihan presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Baca Juga: Ferdy Sambo akhirnya minta maaf ke keluarga Brigadir J tapi tetap isyaratkan adanya pemerkosaan

"Apapun keputusan DPP, kita solid mendukungnya," sebut Bendahara Partai Nasdem Sumbar, Brian Putra Bastara dikutip Hops.id dari Harianhaluan.com, Rabu 5 Oktober 2022.

Brian menyebut, DPW NasDem Sumbar merupakan salah satu dari 32 Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem yang ikut mengusulkan nama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai calon presiden dalam Rapat Kerja Nasional NasDem di JCC Senayan, Jakarta pada Kamis, 16 Juni 2022 lalu.

Sementara dua provinsi yang tidak mengusulkan nama Anies, yakni Papua Barat dan Kalimantan Timur.

Bendahara Partai Nasdem Sumbar, Brian Putra Bastara

Bendahara Partai Nasdem Sumbar ini membeberkan cara kerja pihaknya untuk memenangkan Anies Baswedan sebagai pemimipin RI, salah satunya dengan cara memberi pemahaman kepada masyarakat Sumatera Barat (Sumbar) terkait dengan kemajuan daerah ke depan.

Halaman:

Editor: Anisa Widiarini

Sumber: Harian Haluan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini