Ayahanda Brigadir J kecewa dengan Gilbert Lumoindong yang fitnah anaknya: Pendeta masa gitu, harusnya doakan

- Rabu, 5 Oktober 2022 | 19:56 WIB
Ayahanda Brigadir menyayangkan ucapan pendeta Gilbert (Youtube Uya Kuya TV)
Ayahanda Brigadir menyayangkan ucapan pendeta Gilbert (Youtube Uya Kuya TV)

Hops.ID - Ayah dari Brigadir J, Samuel Hutabarat kecewa dan sayangkan sikap serta perkataan pendeta Gilbert Lumoindong dalam sebuah video yang diunggahnya beberapa waktu lalu.

Dalam video tersebut, Gilbert Lumoindong menyampaikan bahwa Brigadir J mungkin saja melakukan pelecehan seksual kepada Putri Candrawathi yang buat Ferdy Sambo marah hingga melakukan pembunuhan.

Hal tersebut membuat ayah Brigadir J menyayangkan sikap dari pendeta Gilbert Lumoindong yang dianggap terlalu ikut campur dan telah membuat fitnah kepada sang anak yang telah meninggal dunia.

Baca Juga: Dugaan KDRT Rizky Billar terhadap Lesti Kejora semakin kuat, ternyata polisi temukan barang bukti ini

Samuel Hutabarat mengatakan sebagai seorang pendeta seharusnya Gilbert bantu doakan agar permasalahan ini cepat selesai bukan membuat pernyataan yang belum tentu benar adanya.

"Dia itu seorang pendeta, seharusnya seorang pendeta tuh mendoakan. Doakanlah permasalahan ini biar dibuka seterang-terangnya, masa seorang pendeta begitu bagaimana dia mengajarkan ke umatnya,"ucap Samuel Hutabarat dalam kanal Youtube Uya Kuya TV dikutip Hops.ID pada Rabu, 5 Oktober 2022.

Masih dalam Youtube Uya Kuya TV, Samuel beberkan isi percakapan pesan singkatnya dengan pendeta Gilbert. Ayah dari Brigadir J tersebut mengungkapkan rasa kecewanya karena seorang rohaniawan itu diduga telah membuat fitnah kepada anaknya tersebut.

Baca Juga: Rizky Billar dinilai gagal jadi suami! Wajib dengerin pesan Iis Dahlia sebelum jadi kepala rumah tangga

"Pendeta Gilbert, saya menyayangkan sikap anda selaku rohaniawan memfitnah orang yang sudah meninggal, seharusnya anda berdoa untuk permasalahan ini,”ucap ayahanda Brigadir J saat bacakan pesan yang ia kirim ke pendeta Gilbert.

Halaman:

Editor: Anisa Widiarini

Sumber: YouTube Uya Kuya TV

Tags

Artikel Terkait

Terkini