Rizky Billar dipecat dari Indosiar, netizen: Panik gak tuh!

- Rabu, 5 Oktober 2022 | 20:47 WIB
Rizky Billar (Novi Ariani Herbawanti)
Rizky Billar (Novi Ariani Herbawanti)

Hops.ID - Rizky Billar kini perlahan merasakan dampak dari apa yang telah diperbuatnya. Rizky Billar melakukan KDRT kepada Lesti Kejora, istrinya sendiri dan bahkan diduga juga berselingkuh dengan wanita lain.

Kini Rizky Billar merasakan dampaknya, yaitu sekarang dia telah dipecat sebagai Host di salah satu acara di Indosiar.

Hal itu disampaikan oleh para host yang lain, yaitu Ruben Onsu, Ramzi, dan Irfan Hakim di acara Dangdut D'Academy Indosiar.

Para host itu menyampaikan kepada penonton bahwa mereka menolak adanya kekerasan dalam rumah tangga.

Baca Juga: Mendadak drop hingga masuk rumah sakit, ada apa dengan Thariq Halilintar?

Selain itu mereka juga menyampaikan bahwa mulai saat itu Rizky Billar sudah tidak lagi menjadi host di Acara Dangdut D'Academy Indosiar.

"Kami mau mengajak semua masyarakat Indonesia untuk berani speak up dan menolak segala bentuk kekerasan. Sekali lagi saya tegaskan menolak segala bentuk kekerasan dalam rumah tangga," ujar Ruben Onsu, dilansir oleh Hops.ID dari Tiktok @indosiarid, pada hari Rabu, tanggal 05 Oktober 2022.

Ramzi pun menambahkan kalau media televisi dengan konten-konten digital itu berbeda. KPI akan menutup ruang bagi siapa saja yang melakukan KDRT.

"Iya, kami informasikan kepada pemirsa agar sama-sama kita ketahui bersama televisi dan konten-konten digital itu sangat berbeda. Televisi mempunyai lembaga yang mengatur semua penyiaran. Berangkat dari peraturan tersebut, keputusan Komisi Penyiaran Indonesia mengenai penutupan ruang untuk semua pelaku KDRT untuk tampil di radio dan televisi," sambung Ramzi.

Halaman:

Editor: Anisa Widiarini

Sumber: Tiktok @indosiarid

Tags

Artikel Terkait

Terkini