Irma Hutabarat beberkan gaji Ferdy Sambo kontras bisa sokong gaya hedon Putri Candrawathi hingga sogok bawahan

- Jumat, 7 Oktober 2022 | 08:24 WIB

Hops.ID - Pengakuan mengejutkan datang dari Irma Hutabarat yang muncul dengan statement kontroversialnya terkait gaya hidup pasangan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi yang dinilai mempunyai aset tak sesuai dengan upah atau gaji petinggi Polri.

Hal itu dilakukan oleh Irma Hutabarat yang dulunya pernah mendirikan lembaga Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) saat ditanyai awak media terkait kejanggalan dana gelap Ferdy Sambo.

Dikutip Hops.ID dari YouTube TVOneNews, Irma Hutabarat pun menyampaikan tindakan tegas yang harus dilakukan Komisi Pemberantasan Korupsi untuk mengusut tuntas dana gelap yang bisa keluar masuk di rekening Ferdy Sambo.

“Dalam hal ini KPK seharusnya turun tanpa harus ada laporan,” ujar Irma Hutabarat.

Baca Juga: Ferdy Sambo minta maaf ke keluarga Brigadir Yosua atas perbuatan jahatnya, Nelson Simanjuntak: Basi!

Ia kembali menambahkan, “Ketika PC (Putri Candrawathi) dan FS (Ferdy Sambo) mengakui memberikan uang Rp1 miliar kepada Bharada E, lalu Rp500 juta kepada Kuat Ma'ruf dan Rp500 juta lagi kepada Bripka RR, itu ada Rp2 Milyar”.

 “Yang jelas saja, uang Rp2 miliar itu uang yang besar” bebernya lagi.

Bahkan, perempuan berambut pendek tersebut tak sungkan menyebutkan nominal angka yang diperoleh oleh Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo setiap bulannya.

Ferdy Sambo itu gajinya Rp3,9 juta, plus Rp21 juta. Kurang lebih Rp30 juta lah,” ungkapnya sembari memastikan nominal pasti yang diperoleh.

Halaman:

Editor: Wefni Azlen

Sumber: YouTube tvOne News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

7 Kasus pelanggaran pelanggaran HAM di Indonesia

Sabtu, 3 Desember 2022 | 09:56 WIB

Inflasi melandai, momentum bagus jelang Nataru

Jumat, 2 Desember 2022 | 20:19 WIB