Penyebab tewasnya bos Indomaret Howard Timotius Palar sama dengan Direktur sebelumnya, netizen: De javu

- Jumat, 7 Oktober 2022 | 10:35 WIB
Petinggi Indomaret meninggal dengan penyebab yang sama (Instagram @gayaberkendara)
Petinggi Indomaret meninggal dengan penyebab yang sama (Instagram @gayaberkendara)

Hops.ID – Petinggi PT Indomarco Prismatama yang menaungi Indomaret yakni Howard Timotius Palar meninggal dunia pada 6 Oktober 2022.

Adapun penyebab meninggalnya bos Indomaret ini karena tertabrak truk ketika bersepeda dengan keluarganya di kawasan Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan pada hari Kamis, 6 Oktober 2022.

Howard Timotius Palar meninggal dunia pada usia 60 tahun ketika ia menjabat sebagai Information & Technology Director Indomaret.

Baca Juga: Mengerikan! Penampakan kain kafan muncul saat banjir di TPU Sirnaraga Bandung, netizen: Bisa dijadiin sinetron

Berdasarkan laman Indoritel, Howard Timotius Palar juga diangkat menjadi Komisaris Indoritel Makmur Internasional pada tahun 2015, setelah ia menjabat sebagai Information & Technology Director di PT Indomarco Prismatama (Indomaret) sejak 2004.

Sebelum bergabung ke Indomaret, Howard pernah menjabat sebagai Manager TI di PT Indomarco Adi Prima dari tahun 1999-2001 dan juga menjabat dengan posisi yang sama di PT Australia Indonesia Milk  Industries dari tahun 2001-2004.

Howard juga pernah menjabat sebagai Pengembang Perangkat Lunak di PT Inti Salim Corpora dari tahun 1987-1999. Adapun Howard meraih gelar ekonomi dari Universitas Atma Jaya pada tahun 1986 dan ia tidak memiliki afiliasi dengan Direksi, Komisaris, atau pemilik saham mayoritas DNET.

Baca Juga: Bergaya bak sultan! Rizky Billar sempat akan gadaikan Lesti Kejora demi membeli mobil Lamborghini

Menurut penjelasan dari Kanit Laka Lantas Polres Tangerang Selatan yakni Iptu Nadya Setya, Howard Timotius Palar meninggal pada pukul 07.45 di dekat lapangan Aero Modelling BSD.

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama

Sumber: YouTube Sekilas Info, Website Indoritel

Tags

Artikel Terkait

Terkini

7 Kasus pelanggaran pelanggaran HAM di Indonesia

Sabtu, 3 Desember 2022 | 09:56 WIB