Perluas jaringan ekosistem digital bagi UMKM, SMEsHub Akuisisi Hint Media

- Kamis, 10 November 2022 | 14:45 WIB
Melengkapi Ekosistem Digital untuk UMKM, SMEsHub Akusisi Hint Media
Melengkapi Ekosistem Digital untuk UMKM, SMEsHub Akusisi Hint Media

Hops.ID - Salah satu super aplikasi yang membantu pelakau bisnis UMKM yakni SMEsHub Indonesia baru saja mengumumkan telah mengakuisisi Hint Media.

Akuisisi itu dilakukan bertepatan pada hari pahlawan 10 November 2022. Menandai bergabungnya Hint Media dengan SMEsHub Indonesia, maka nama Hint Media diubah menjadi SMEsLive.

Baca Juga: Katanya hidup sederhana usai ayahnya direnggut Mayangsari, momen Gendis anak Halimah saat cari nafkah terkuak

Dalam sebuah rilis yang diterima Hops pada Kamis 10 November 2022, disebutkan bahwa Pengambilahlian ini merupakan sebuah langkah yang strategis bagi SMEsHub untuk melengkapi ekosistem digital yang berfokus pada industri kreatif dan media.

SMEsHub Indonesia yang secara agresif memperluas jaringan ekosistemnya dengan menggandeng Haluan Media sebagai grup media yang sudah berpengalaman serta Pharmaklik Group sebagai partner untuk UMKM dibidang kesehatan.

Baca Juga: Jessica Iskandar ngemis bantuan ke Raffi Ahmad, harga diri Vincent Verhaag dipertanyakan: Apa gunanya suami?

Pengambilalihan Hint Media untuk memaksimalkan potensi berkembangan industri kreatif melalui Ekosistem Kreatif SMEsLive, yang terdiri dari digital media, creative agency, dan talent management diharapkan dapat menghasilkan karya kreatif yang sesuai dengan kehidupan UMKM dan remaja saat ini.

Lutpi Ginanjar, Pendiri dan CEO SMEsHub Indonesia, mengatakan bahwa mereka telah tumbuh secara agresif dan terobsesi dengan transformasi masa depan dalam jaringannya sendiri.

Baca Juga: Diisukan hamil hingga diduga punya hubungan dengan duda inisal TK, BCl milih bungkam dan temui mertuanya

Halaman:

Editor: Anisa Widiarini

Sumber: rilis

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sri Mulyani jadi calon Gubernur BI? Simak faktanya

Rabu, 1 Februari 2023 | 10:21 WIB