Heboh soal uang haram Ferdy Sambo, sengaja jadikan rekening Brigadir J pencucian uang agar tak terlacak?

- Minggu, 27 November 2022 | 12:03 WIB
Ferdy Sambo (Foto: Instagram @divisihumaspolri)
Ferdy Sambo (Foto: Instagram @divisihumaspolri)

Hops.ID – Kejanggalan demi kejanggalan masih saja terus berlangsung di persidangan kasus pembunuhan brigadir J yang sebelumnya dilakukan Ferdy Sambo sebagai mantan petinggi Polri.

Dipecat secara tak hormat hingga kasus pembunuhan terus bergulir di persidangan.  Kemudian fakta baru satu per satu kembali terbongkar di ruang sidang pengadilan pembunuhan yang dilakukan Ferdy Sambo tersebut kepada ajudannya, Brigadir J.

Soal motif pembunuhan, skenario licik yang dibongkar, kesaksian yang tak masuk akal hingga berbagai polemik masih saja terjadi di persidangan kasus pembunuhan Brigadir J yang menjadikan pasangan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi serta beberapa kaki tangan anggota kepolisian kini sudah ditetapkan menjadi tersangka.

Baca Juga: Hastag KominfoBlokirDenise menggema, Denise Chariesta: Jangan bawa-bawa agama dong!

Baca Juga: Teka-teki uang Rp100 T di rekening Brigadir J hingga adanya transaksi lain setelah kematian jadi polemik baru

Tak hanya fokus kepada motif pembunuhan saja, fakta lain kembali diungkap mengenai aset, dugaan uang haram hingga kasus pencucian uang yang sebelumnya terbaca di rekening Koran Brigadir J bahkan dituduhkan kepada tersangka Ferdy Sambo. Lantas seperti apa? Simak ulasan berikut.

Terungkap dana lain yang masuk di rekening Brigadir J pasca kematian

Sebelumnya, uang yang ada di rekening BNI milik Bripka RR dan Brigadir J diakui oleh mantan Kadiv Propam Ferdy Sambo adalah miliknya.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Ferdy Sambo di ruang persidangan. Lantas untuk apa dana tersebut mengalir ke rekening para ajudannya?

Halaman:

Editor: Wefni Azlen

Sumber: Youtube Anjas di Thailand

Tags

Terkini

Sri Mulyani jadi calon Gubernur BI? Simak faktanya

Rabu, 1 Februari 2023 | 10:21 WIB