Miris! Postingan oknum relawan bencana bikin korban gempa Cianjur dicibir netizen: Nggak tau terima kasih

- Senin, 28 November 2022 | 14:49 WIB
Postingan video diduga relawan bencana bikin korban gempa Cianjur mendapat cibiran dari netizen (instagram @mimi.julid)
Postingan video diduga relawan bencana bikin korban gempa Cianjur mendapat cibiran dari netizen (instagram @mimi.julid)

Hops.ID - Viral postingan beberapa oknum diduga relawan bencana yang sedang menjalankan aksi kemanusiaan untuk membantu korban gempa bumi di Cianjur.

Salah satu video yang diduga diunggah oleh relawan bencana menunjukkan kondisi korban gempa bumi Cianjur yang membutuhkan tenda jenis camping sebagai tempat berteduh sementara.

Selain itu ada juga oknum relawan yang mengkhawatirkan kondisi kesehatan lambung korban gempa bumi Cianjur lantaran mayoritas bantuan makanan berupa mi instan.

Baca Juga: Intip rahasia resep Basreng pedas daun jeruk, jajanan kekinian asal Sunda yang bisa jadi ide jualan

Dilansir Hops.ID dari instagram @mimi.julid pada Senin, 28 November 2022, seseorang yang belum diketahui identitasnya menjelaskan jenis bantuan tenda yang menurutnya sangat dibutuhkan korban gempa Cianjur.

"Nah tenda yang dimaksud, yang dipenginin itu tenda camping sebab mereka mau bikin kayak gini. Karena kan gak tau sampai kapan rumahnya terbangun,

"Tenda kayak gini tuh gak kemasukan angin banget karena kalo terpal tuh dingin banget," jelas seseorang dalam video.

Baca Juga: Kuat lakukan hubungan intim sampai lima kali sehari, Catherine Wilson: Jadi pengen dan pengen lagi kan

Oknum yang diduga relawan itu juga berusaha mengajak masyarakat untuk patungan membeli tenda camping yang dibutuhkan oleh korban gempa bumi Cianjur.

Halaman:

Editor: Anisa Widiarini

Sumber: Instagram @mimi.julid

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Nama dataran rendah di Pulau Jawa

Selasa, 7 Februari 2023 | 16:16 WIB