Ferdy Sambo menangis di persidangan! Percuma jabatan Bintang Dua, tapi tak bisa jaga istri sendiri

- Senin, 28 November 2022 | 17:13 WIB
Ferdy Sambo Menangis Percuma Jendral Bintang dua tapi tidak bisa menjaga istri (suara)
Ferdy Sambo Menangis Percuma Jendral Bintang dua tapi tidak bisa menjaga istri (suara)

Hops.ID - Ferdy Sambo kedapatan menangis oleh Arif Rachman sebagai saksi usai Brigadir J (Nofriansyah Yosua Hatabarat) tewas di rumah Duren Tiga, tepatnya pada 8 Juli 2022.

Momen tersebut terjadi saat Arif dan Hendra Kurniawan dipanggil ke ruangan Ferdy Sambo eks Kadiv Propam Polri tersebut, untuk menghilangkan dan menghapus semua jejak barang bukti rekaman CCTV di Rumah Duren Tiga.

Dikutip Hops.ID dari suara.com 28 November 2022, Hakim menanyakan hal tersebut dalam persidangan, "Bagaimana perintahnya," tanya Hakim ke Arif.

"Kamu musnahkan itu," ujar Arif sembari menirukan ucapan Ferdy Sambo.

Baca Juga: Tarik ulur pemakaian GBK, warganet: Fungsi stadion sekarang bukan untuk sepak bola, tapi melamar kekasih!

Kemudian Hakim menanyakan lebih jauh lagi soal momen yang terjadi pada saat kejadian itu secara lebih mendetail, kepada Arif. Lalu Arif menceritakan pada saat itu Ferdy Sambo sempat menangis ketika melihat foto keluarganya.

"Terus?" cecar Hakim.

Kemudian Arif menjawabnya "Terus beliau melihat foto, di kursi beliau ada foto di belakangnya itu, foto keluarganya terus menangis beliau."

Hingga ada satu momen, pasca melihat Ferdy Sambo menangis tersebut, eks Kadiv Profam Polri mengatakan kepada Arif, bahwa "tidak mampu menjaga istri dengan baik, meski berpangkat jendral Bintang dua," Ujar Sambo kepada Arif.

Halaman:

Editor: Wefni Azlen

Sumber: Suara

Tags

Terkini

Sri Mulyani jadi calon Gubernur BI? Simak faktanya

Rabu, 1 Februari 2023 | 10:21 WIB