Gubernur Ridwan Kamil ungkapkan kekecewaan pada ormas yang bertindak intoleran, ulama: Setuju pak gub!

- Selasa, 29 November 2022 | 09:12 WIB
Ridwan Kamil sesalkan perbuatan ormas yang tidak toleran, beberapa ulama berikan dukungan.  (Sumber Foto: Instagram ridwan kamil)
Ridwan Kamil sesalkan perbuatan ormas yang tidak toleran, beberapa ulama berikan dukungan. (Sumber Foto: Instagram ridwan kamil)

Hops.ID – Kabar datang dari Gubernur Jawa Barat yaitu Ridwan Kamil, yang mana beberapa waktu lalu sesalkan perbuatan segolongan orang yang berbuat kurang pantas.

Pasalnya kejadian gempa bumi Cianjur adalah duka bersama, yang mana setiap pihak dapat ikut berpartisipasi dalam gotong-royong untuk meringankan beban saudara di Cianjur.

Perbuatan ormas tersebut dinilai kurang toleran, dikarenakan mereka mencabut identitas pemberi bantuan yang berasal dari sebuah gereja.

Baca Juga: Senasib dengan Jepang, Korea Selatan kalah dihajar Ghana 2 - 3, Grup H Piala Dunia 2022

Hal tersebut mengundang kekecewaan banyak pihak, yang menganggap setiap orang di Negara Indonesia adalah saudara sebangsa dan tidak membedakan ras dan agama.

Ormas tersebut terlihat mencabut label pada sebuah tenda, yang mana menurut mereka hal tersebut tidak diperbolehkan.

Gubernur Ridwan Kamil juga angkat bicara, beliau yang menyesalkan perbuatan tersebut mengunggah cuplikan video itu di akun Instagram miliknya.

Baca Juga: Kejam banget, Luna Maya sebut Shynka INTM Cycle 3 bodoh karena mengundurkan diri: Tadi ada drama

Dimana beliau juga memberikan beberapa nasehat, agar rakyat bisa saling menghargai dan menghormati kepercayaan orang lain.

“Bencana ini datang tidak pilih-pilih dan pastinya mendampaki semua orang, semua pihak dan semua golongan di Cianjur tercinta ini,” jelasnya.

Halaman:

Editor: Nada Shofura Faradyana

Sumber: Instagram @ridwankamil

Tags

Artikel Terkait

Terkini