Anaknya disebut KDRT, ibu Amanda Zahra skakmat Chicco Jerikho: Cara kalian kotor

- Rabu, 30 November 2022 | 08:58 WIB
Anaknya disebut KDRT, ibu Amanda Zahra skakmat Chicco Jerikho: Cara kalian kotor (Kolase Instagram Chicco Jerikho dan Vera Noor Baaman)
Anaknya disebut KDRT, ibu Amanda Zahra skakmat Chicco Jerikho: Cara kalian kotor (Kolase Instagram Chicco Jerikho dan Vera Noor Baaman)

Hops.ID - Ibu Amanda Zahra, Vera Noor Baaman melayangkan protes terhadap Chicco Jerikho selaku CEO Kita Entertainment yang menaugi Arawinda Kirana.

Diketahui sebelumnya, Arawinda Kirana dinilai sebagai perusak rumah tangga orang alias pelakor dari pasangan anak satu yakni Amanda Zahra dan Guido Ilyasa Purba.

Namun, penilaian publik terhadap Arawinda Kirana selama ini dibantah oleh pihak Kite Entertainment. Seperti apa penjelasan lengkapnya? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Hasil Piala Dunia 2022 grup B: Inggris dan Amerika Serikat lolos ke fase knockout, Iran dan Wales tersingkir

Ibu Amanda Zahra tegur Chicco Jerikho

Dalam unggahan terakhir Chicco Jerikho, netizen banyak melontarkan kalimat kurang respek kepada suami Putri Marino tersebut.

Yang paling menjadi sorotan adalah komentar dari ibu Amanda Zahra, Vera Noor Baaman

Di situ, Vera ingin bicara dengan Chicco Jerikho demi menjaga nama baik anaknya. Ia pun tak sungkan memberikan kalimat menohok untuk ayah satu anak tersebut.

Baca Juga: Selain Nikita Willy, ternyata 4 artis ini pernah berurusan dengan Ferdi Sambo! Ada yang masuk penjara

"Chicco, saya maminya Amanda, oma dari Baby Lei, saya mau bicara sama kamu, saya enggak bisa DM kamu. Tolong jangan hancurkan hidup anak saya lagi dengan cara-cara kalian yang kotor," kata ibu Amanda Zahra, Vera Noor Baaman dilansir Hops.ID dari Instagram @chicco.jerikho pada Rabu, 30 November 2022.

Komentar itu lantas dibalas oleh akun Instagram Kite Entertainment yang menaungi Arawinda Kirana.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah

Sumber: Instagram @chicco.jerikho, Instagram @kite.entertainment

Tags

Artikel Terkait

Terkini